Don't miss

Tren Rantai Kaki Membuat Vanessa Hudgens Dan Li-lo Semakin Gaya

By on September 23, 2013

Tren aksesoris sekarang memang berkembang dengan sangat pesat. Yang jelas sekarang jenis-jenisnya lebih banyak dengan bentuk yang sangat unik dan menarik. Salah satu jenis aksesoris yang banyak dilirik oleh remaja-remaja putri saat ini adalah rantai kaki atau yang sering disebut dengan istilah leg chain. Aksesoris yang satu ini tentu saja tidak seperti aksesoris kebanyakan karena pemakaiannya yang tidak biasa. Jika umumnya rantai-rantai sejenis akan digunakan sebagai kalung leher, gelang tangan, gelang kaki, rantai dompet, atau mungkin aksesoris pinggang, kali ini rantai tersebut digunakan pada paha. Dan tentu saja kita harus mengenakan hot pants atau celana pendek agar aksesoris terlihat dengan jelas dan dapat memperindah bagian paha kita yang terbuka.

Para selebriti Amerika pun juga sedang dilanda tren ini. Lihat saja Vanessa Hudgens (High School Musical) dan juga Linday Lohan yang sempat beberapa kali terlihat mengenakan aksesoris unik ini. Leg chain ini terlihat terpasang apik di paha Vanessa saat ia terlihat bersantai menikmati event musik Coachella musim panas lalu. Dengan hot pants dan gaya hippie-nya, Vanessa berhasil membuat aksesoris yang menarik ini terlihat semakin cantik.

Li-lo sendiri sudah dua kali tertangkap kamera mengenakan rantai kaki ini. Dengan memakai aksesoris ini, Li-lo berhasil memberi dua gaya casual yang berbeda sedikit sentuhan feminine.

Rantai kaki ini tersedia dalam dua warna, silver dan gold. Paling cocok memang mengenakan aksesoris ini langsung di atas paha. Namun jika tidak memungkinkan, dipakai di atas jeans pun tidak masalah. Aksesoris yang satu ini semakin menjadi tren karena tidak hanya memiliki bentuk unik, leg chain juga dapat digunakan dengan busana apapun.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>