Don't miss

Tetap Cantik dengan Make Up Warna Terang

By on September 11, 2013

Saat melihat seorang model yang berlenggak-lenggok di Catwalk, pastinya kita semua begitu kagum dengan kecantikannya. Selain busananya yang sungguh luar biasa indah, make up sang model pun tak lepas dari pandangan kita. Make up yang diaplikasikan biasanya akan disesuaikan dengan tema busana yang dikenakan. Sebut saja salah satu contoh aplikasi make up yang paling sering digunakan adalah make up dengan warna terang. Make up warna terang memang cocoknya diaplikasikan oleh para remaja puteri. Namun tak ada salahnya bagi Anda yang tak remaja untuk tetap percaya diri dengan make up terang. Berikut ini contekan kreasi make up terang yang bisa Anda aplikasikan.

Eyeliner

Lihat saja bintang film Olivia Wilde. Ia sungguh pintar mengaplikasikan eyeliner berwarna electric blue. Warna terang eyeliner ini dibuat dengan gaya unik sehingga akan tercipta kesan smokey eyes. Jika Anda penasaran dan ingin memiliki tampil cantik seperti Olivia Wilde, pastikan make up wajah Anda tak secerah dandanan  mata Oscar Wilde. Intinya saat akan menciptakan dandanan cantik dengan make up terang, buat satu poin yang menjadi point of interest pada wajah Anda.

Lipstik

Salah satu pilihan warna lipstick untuk dandanan atau make up terang adalah lipstik dengan warna orange cerah. Warna orange terang ini akan menonjolkan warna kulit Anda. Selain itu, warna-warna terang pada lipstik seperti warna orange ini akan membuat bibir tipis Anda menjadi lebih tebal dan lebih seksi. Bagaimana, tertarik untuk menjadikan bibir Anda jauh lebih seksi? Silahkan mencoba kreasi lipstik yang satu ini.

Kuteks

Kuteks juga bisa Anda coba untuk menambahkan kesan menarik lainnya selain make up wajah. Kuteks dengan warna cerah ini sudah pasti akan cocok dengan warna lipstik dan eyeliner Anda yang cerah. Misalnya saja warna puncthy pink bisa membangkitkan mood baik serta akan membuat jari tangan Anda menjadi lebih cantik dan muda. Bila Anda tertarik dengan warna kuteks cerah lainnya, Anda bisa mencobanya. Atau Anda juga bisa mencocokan warna kuteks Anda dengan warna lipstik atau riasan mata Anda. Warna kostum/ busana yang dikenakan juga bisa Anda jadikan sebagai acuan untuk memilih warna kuteks/ cat kuku dengan warna cerah.

Aplikasi make up dengan warna cerah bisa Anda pakai untuk acara pesta seperti pesta pernikahan dan jenis pesta lainnya. Beberapa contoh warna make up cerah lainnya yang bisa Anda aplikasikan untuk riasan mata Anda antara lain warna kuning, ungu, dan biru. Namun khusus untuk warna lipstik sebaiknya hindari warna-warna yang sudah disebutkan tadi. Pilihlah warna merah terang, pink terang, dan merah hati menyala. Dijamin riasan wajah Anda akan semakin menarik dan cantik.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>