Don't miss

Tampil Gaya dengan Sepatu Unik Mojito

By on September 22, 2013

1 Tampil Gaya dengan Sepatu Unik Mojito 2

Sepatu dengan desain unik dan warna mencolok karya desainer London, Julian Hakes telah menarik perhatian wanita-wanita di luar negeri. Desainnya sangat unik tampak seperti menggunakan teknik pahatan khusus. Bentuknya melengkung seperti kulit lemon yang diirisdan diletakkan di atas gelas minuman. Desain ini membuatnya berbeda dari desain sepatu manapun dan menjadikannya sebagai pusat perhatian.

Nama “Mojito” sendiri diambil dari nama minuman cocktail mengingat desainnya yang selalu mengingatkan pada segelas cocktail. Sepatu ini Mojito ini hadir sebagai lambang feminin dan elegan bagi para pemakainya.

Empat pasang sepatu ini telah mendarat di Jakarta dalam rangka pameran dan trade showyang diselenggarakan di Residence Lounge Senayan City. Pameran yang berlangsung pada Kamis (19/9/2013) ini diselenggarakan oleh kedutaan Inggris.

Selain sepatu ciptaan Julian Hikes ini, hadir pula koleksi beberapa perancang yang berada di bawah Best of British (BoB) yang dikelola Glamour Inc. Koleksi yang turut dipamerkan adalah koleksi syal dan dasi dari Lily & Lionel, Coco & Sebastian, perhiasan dari Krystal, Miquella, Pieter St Erasmus, koleksi siap pakai Pazuki, dan topi wanita dari Vivien Sherrif.

1 Tampil Gaya dengan Sepatu Unik Mojito 1

Sepatu unik Mojito yang dipasarkan sekilas hanya terkesan sebagai aksesoris. Warnanya berbeda-beda cenderung berani. Ada kombinasi warna kuning dan merah, oranye dan chrome,merah muda dan biru, dan hijau dan hitam. Meski begitu, perancangnya mulai memperhatikan kenyamanan pemakai sepatu unik ini.

Sepatu unik Mojito ini sedang jadi trend di Inggris dan bisa dipakai. Sepatu unik ini bisa dipakai bergaya, bukan sekadar koleksi. Popularitasnya diakui oleh perwakilan Glamour Inc.

Koleksi Glamour Inc. yang dibawa ke Jakarta merupakan hasil karya kreatif, unik, danmenonjol. Bukan sekadar produk biasa pasalnya sepatu Mojito ini juga sudah tampil di London Fashion Week dan majalah fashion ternama seperti Vogue dan Elle. Perancangnyasudah mendapatkan penghargaan dari Vogue dan hasil ciptaannya ini sudah dilirik Britney Spears.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>