Don't miss

Susah Orgasme Saat Seks? Ini Solusinya

By on September 23, 2013

Laki-laki dan perempuan memang berbeda, termasuk dalam urusan seks. Satu perbedaan besar antara keduanya adalah laki-laki memiliki kecenderungan orgasme lebih cepat sedangkan perempuan malah sulit mendapatkannya. Untuk mengatasi masalah sulit orgasme pada perempuan sebenarnya cukup mudah, yaitu dengan memahami seluk-beluk tubuh perempuan. Carilah titik-titik tertentu yang membuatnya benar-benar terangsang.

Salah satu titik ajaib tersebut adalah daerah klitoris. Tapi jika klitoris sudah dirangsang namun pasangan tidak kunjung orgasme maka ada kemungkinan terjadi anorgasmia.

Hal tersebut akan membuat perempuan mudah tertekan. Dan satu-satunya jalan keluar adalah dengan mengonsultasikannya pada dokter ahli. Jangan merasa malu karena kelainan seksual adalah masalah umum.

Jika ternyata tidak diperlukan terapi berarti kelainan tersebut berkaitan dengan gangguan gairah seksual.

Dan beberapa cara mengatasi gangguan gairah seksual adalah sebagai berikut.

1.     Ikhlas

Kuncinya adalah keikhlasan karena jika kita tidak terlalu memikirkannya malah kadang-kadang persoalan tersebut bisa terselesaikan dengan sendirinya.

2.     Variasi

Melakukan hal yang sama terus-menerus pasti akan mendatangkan kebosanan sehingga kepuasan tidak bisa tercapai. Memperbanyak variasi, contohnya dalam hal posisi, pasti akan membuat kita lebih tertantang.

3.     Pola pikir

Organ seks paling berpengaruh sebenarnya adalah otak. Jika otak “penuh” selama berhubungan intim maka organ tersebut tidak bisa rileks dan akhirnya tidak bisa terpuaskan. Ubah pola pikir negatif dan kosongkan pikiran.

4.     Berbagi

Perlu adanya kerja sama dari dua belah pihak. Ini berarti perlu komunikasi yang baik termasuk dalam hal apa yang disukai dan yang tidak, terkait dengan kenikmatan personal.

5.     Definisi

Seks sebetulnya tidak selalu harus dikaitkan dengan tercapainya orgasme. Yang penting adalah aktivitas tersebut sesuai dengan keinginan dan menyenangkan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>