Don't miss

Survei Membuktikan, 1 Dari 5 Wanita Menghindari Pantai Karena Kurang PD Dengan Bentuk Tubuh

By on September 23, 2013

Pantai merupakan satu tempat yang diincar banyak orang untuk menghabiskan liburan. Dan tentu saja ada alasan di balik itu semua. Salah satunya adalah karena banyak diantara kita yang ingin sejenak menikmati keeksotisan dan kenyamanan cuaca di pantai. Tidak heran jika banyak orang lebih suka mengenakan seminim mungkin pakaian agar mereka bisa menikmati cuaca yang menyenangkan tersebut.

Tapi bagaimana jika kita memiliki bentuk tubuh yang menurut kita kurang ideal? Tentu saja hal itu akan membuat rasa percaya diri kita menurun. Sebuah survei yang menyatakan jika 1 dari 5 wanita memilih tidak berlibur ke pantai hanya karena masalah tersebut.

Survei tersebut dilakukan oleh sunshine.co.uk. Dan dari hal tersebut kemudian diketahui jika gadis-gadis dikisaran usia 18 tahun paling sering tidak merasa percaya diri pada bentuk tubuhnya. Inilah mengapa pada rentang umur 18-25 tahun atau 40-50 tahun, para wanita enggan memamerkan tubuh mereka.

Tentu saja ini berpengaruh terhadap keputusan para wanita tersebut menghindari berlibur ke pantai. Dan dari jajak pendapat tersebut, banyak dari mereka yang bahkan mengaku jika liburan mereka terakhir ke pantai adalah dua tahun lalu.

Namun jika mereka bersikeras untuk tetap berlibur ke pantai, wanita-wanita tersebut akan dari jauh-jauh hari mulai memperbaiki bentuk tubuh mereka. 66% dari mereka mengakui melakukannya dengan diet dan olahraga.

55% dari wanita yang sering menikmati liburan di pantai biasanya sering membandingkan bentuk tubuh mereka dengan wanita lain saat mengenakan pakaian renang. Dan hanya 17% yang benar-benar PD dengan bentuk tubuh mereka.

Penyelenggara survei mengaku cukup prihatin karena liburan seharusnya digunakan untuk melepas penat dan bukannya untuk menambah kepenatan pikiran.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>