Don't miss

Kiat Berkencan Via Situs Internet

By on September 10, 2013

Bagi beberapa orang, berkencan bukanlah hal yang mudah. Tapi yang lebih sulit lagi adalah mencari pasangan yang tepat untuk kencan, terutama untuk hubungan yang serius. Berkencan adalah langkah awal untuk penjajakan. Mengenal lebih dekat orang disukai, atau mungkin baru ditemui dengan berkencan. Bila proses kencan berhasil dan ada ketertarikan lebih, hubungan bisa dibawa ke level berikutnya.

Situs Kencan Internet

Menemukan orang yang tepat untuk pasangan hidup tidaklah semudah membalik telapak tangan. Berkonsultasi ke pakar yang tepat dan ke biro jodoh yang tepat adalah dua di antara langkah awal. Biro jodoh di era teknologi canggih ini pun semakin keren. Biro jodoh di internet yang di dalam situs kencan online, memberikan banyak alternatif bagi para lajang untuk mencari pasangan yang cocok.

Langkah Mencari Pasangan di Situs Kencan

1. Memilih situs kencan. Seperti halnya memilih pasangan, situs kencan tidak bisa dipilih secara sembarangan. Jangan mendaftar menjadi anggota hanya karena situs tersebut populer. Ada banyak alternatif situs seperti situs kencan berdasarkan latar belakang para anggota, keyakinan ataupun kesukaan yang sama, preferensi seksual, ataupun situs yang memberikan layanan gratis dan yang berbayar. 2. Terperinci dan spesifik. Informasi mengenai diri pribadi sebaiknya diberikan secara terperinci, begitu juga kebiasaan dan kegemaran. Sah-sah saja untuk menyebut bahwa Anda seorang penyayang hewan, suka membaca buku bergenre romantis, menonton film bergenre laga, dan lain-lain. Ini akan membuat orang yang tepat lebih mudah ditemukan. 3. Jujur apa adanya. Saran ini mungkin terdengar basi, tapi kejujuran dan selalu menjadi diri sendiri tanpa memanipulasi adalah trik paling genius untuk menghindari masalah. Bila Anda bukanlah seorang yang bisa membuat lelucon yang baik, tidak perlu terlalu keras berusaha untuk itu. Ini sangat penting bila niat awal adalah untuk mencari teman kencan dengan tujuan dijadikan pasangan hidup. 4. Memperbarui pencarian. Lakukan pencarian dan perbarui informasi tidak perlu terlalu sering, tapi jangan pula terlalu jarang. 5. Bertindak lebih dulu. Menjadi anggota situs kencan, jangan hanya diam menunggu. Mulailah obrolan atau tindakan apa pun, seperti mengirimkan surat elektronik lebih dulu.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>