Don't miss

Bakmi Instan Ini Rasanya Gokil

By on June 12, 2017

Makanan instan akhir-akhir ini makin marak aja loh, bahkan ada juga bakmi instan. Kali ini kita akan membahas bakmi instan yah. Kita mulai dulu dari bakmi itu sendiri. Bakmi merupakan makanan yang dipopulerkan oleh para pedagang Tiongkok ke Indonesia. Memang sih bakmi itu berasal dari negeri tirai bambu, namun dari segi rasa, bisa dibilang makin ke sini makin variatif. Jadinya ga melulu cita rasa Tiongkok. Udah gitu cara pembuatan bakmi sekarang bisa dibilang ga pake lama, ada juga yang instan. Contohnya ya bakmi instan kemasan. Walaupun instan dan di dalam kemasan, bakmi instan juga punya cita rasa tersendiri.

Bakmi instan yang sedang “hype” banget akhir-akhir ini yang bintang iklannya adalah para MC kondang dalam negeri, punya cita rasa tersendiri. Untuk para pecinta mi, pasti kalian akan merasakan rasa yang ga berlebihan. Rasa yang tercipta dari bakmi instan ini terkesan pas banget. Ga ada yang namanya terlalu pedas, terlalu asin, terlalu asam, terlalu pahit, dan terlalu manis. Pokoknya rasanya pas banget. Bisa dibilang sih rasanya seperti kita makan bakmi restoran atau seperti bakmi ayahnya Po, Si Kungfu Panda. Rasa pas yang dihasilkan bisa jadi penyebabnya adalah bahan alami dan tidak ada bumbu taburnya.

Bahan alami? Ya, bener banget. Dari setiap segi bumbu dan topping menggunakan bahan-bahan alami. Apalagi toppingnya, ayamnya dari daging ayam asli, jamur dan sayurannya juga dari daging asli. Pokoknya jadi terlihat mewah deh. Ga ada bumbu tabur? Bener banget. Bumbu taburnya ga ada, jadi bisa dibilang MSG-nya dikit banget. Sangat sedikit deh pokoknya, aman kok. Hal ini pula yang menyebabkan bakmi instan ini sangat direkomendasikan para ahli sebagai makanan aman untuk anak kecil.

Matep kan bakmi instan yang sudah digambari di atas? Recommended banget loh, kamu ga mau gitu nyoba buat buka puasa. Biar tambah gokil aja

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>