Don't miss

8 Kelainan Salurkan dan Puaskan Hasrat Seksual

By on October 21, 2013

Idealnya seseorang menyalurkan hasrat seksualnya dengan pasangan. Cara menyalurkan hasrat seksualnya pun cukup bermacam-macam mulai dari bersentuhan fisik hingga berhubungan intim dengan pasangan. Namun baru-baru ini dunia psikologi menemukan beberapa cara aneh seseorang menyalurkan  hasrat seksualnya. Berikut ini ada 8 cara aneh seseorang menyalurkan dan memuaskan hasrat seksualnya.

1. Synphorophilia

Synphorophilia adalah cara menyalurkan dan memuaskan hasrat seksual saat sedang terjadi bencana. Hasrat seksualnya tiba-tiba muncuk ketika bencana sedang terjadi. Misalnya gempa bumi, banjir, kecelakaan lalu lintas, letusan gunung berapi, dll. Memang bisa dibilang aneh. Bahkan penderita kelainan seksual ini bisa saja orgasme/ ejakulasi saat melihat bencana. Penderita akan merasa puas secara seksualnya apabila ada bencana di depan matanya.

2. Hierophilia

Penderita kelainan seksual ini akan merasa terpuaskan jika ia membayangkan tokoh sakral yang sangat dihormati berdasarkan agama/ keyakinannya. Umumnya penderita kelainan seksual ini adalah mereka para penganut fanatik agama/ kepercayaan tertentu.

3. Formicophilia

Formicipholia adalah kepuasan secara seksual yang didapat apabila si penderita dikerumuni dan digigit serangga. Ada juga yang secara sengaja mengumpulkan dan memanfaatkan serangga hanya untuk memuaskan hasrat seksualnya. Cara merangsangnya yaitu dengan menempel serangga-serangga pada organ intimnya. Saat serangga menggigit atau menyengat, ia akan merasa puas dan bisa saja orgasme.

4. Apotemnophilia

Seseorang yang menderita kelainan seksual ini akan mendapatkan kepuasan seksual saat ia membayangkan dirinya sedang diamputasi. Bahkan penderita bisa saja melakukan amputasi pada dirinya sendiri hanya untuk mendapatkan kepuasan secara seksual.

5. Teratophilia

Apakah kamu percaya ada orang yang terpuaskan hasrat seksual hanya dengan membayangkan tokoh-tokoh monster yang ada di buku dongeng?  Teratophilia namanya. Biasanya tokoh yang mereka idamkan-idamkan adalah tokoh yang menyeramkan. Bahkan ada yang sampai membayangkan sedang berhubungan intim dengan monster-monster yang mengerikan hingga mencapai orgasme.

6. Dacryphilia

Darcyphilia adalah kelainan untuk mendapatkan kepuasan seksual saat penderita melihat orang lain menangis atau membuat orang lain menangis. Biasanya kelainan ini akan menjurus pada hal atau tindakan yang bersifat sadis. Penderita biasanya akan membuat pasangannya menangis bagaimana pun caranya sebelum berhubungan intim.

7. Ursusagalmatophilia

Kelainan yang satu ini bisa dibilang cukup aneh.  Hasrat seksual seseorang baru akan bangkit saat melihat Teddy Bear. Kelainan seksual ini terbagi menjadi dua, yaitu Plushophilia dan Agalmatophilia. Plushophilia adalah kelainan mendapatkan kepuasan jika memakai kostum boneka atau kostum hewan, sedangkan agalmatophilia merupakan kelainan seksual di mana penderitanya akan merasa puas saat berhubungan intim dengan boneka, manekin, atau patung.

8. Vorarephilia

Kelainan seksual yang satu ini  terdengar sangat mengerikan. Bagaimana tidak. Para penderita kelainan seksual ini baru akan puas secara seksual saat membayangkan dirinya sedang dimakan atau memakan seseorang.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>