Don't miss

5 Tips Taklukan Kekasih yang Marah Besar

By on September 22, 2013

 2 5 Tips Jitu Taklukan Kekasih yang Marah Besar 2

Hubungan percintaan tidak selamanya mesra. Ada kalanya pasangan berselisih dan bahkan bertengkar hebat. Jika ini terjadi, Anda perlu memikirkan bagaimana caranya agar pertengkaran tersebut tidak berujung perpisahan. Anda jangan ikut terbawa emosi ketika kekasih Anda marah besar.

Jika Anda juga ikut marah, kemungkinan berpisah justru semakin besar. Apa yang harus Anda lakukan? Berikut adalah lima tips taklukan kekasih yang marah besar.

1.      Diskusi

Ketika kekasih Anda marah, biarkan kemarahannya agak mereda kemudian mintalah kesempatan untuk berdiskusi. Melalui diskusi ini, bicarakan baik-baik apa yang menjadi akar permasalahannya. Lihat kembali bagaimana hubungan asmara yang telah terjalin selama ini.

Coba tenangkan kekasih Anda dulu sebelumnya. Jika dia tidak ingin diganggu, jangan memaksakan untuk bicara dulu. Tinggalkan dia sebentar tapi jangan lupa untuk kirimi dia pesan teks. Mintalah waktu untuk bicara dengannya. Inilah tips jitu taklukan kekasih yang marah cukup jitu.

2.      Jelaskan

Jika sudah tahu apa akar permasalahannya, jelaskan padanya baik-baik. Katakan sejujurnyadengan kata-kata bahwa Anda tidak salah. Jika dia tidak percaya, tunjukkan bukti-bukti agar dia percaya. Jika Anda dan kekasih saling percaya, dia akan percaya pada penjelasan Anda.

2 5 Tips Jitu Taklukan Kekasih yang Marah Besar 1

3.      Beri Jeda Waktu

Orang butuh waktu untuk menenangkan diri dan meredakan emosi. Berikanlah kesempatan padanya untuk berpikir sendiri. Saat marah, mungkin kekasih Anda akan meminta berpisah. Jangan langsung mengabulkan tapi biarkan dia sendiri sebentar untuk menenangkan pikirannya.

4.      Tetap Tenang

Menghadapi kekasih yang marah, Anda butuh untuk tetap tenang. Ketika Anda terpancing emosinya, segalanya akan bertambah buruk. Saat marah Anda tidak berminat menjelaskansemuanya padahal masalahnya bisa jadi hanya salah paham. Akibatnya akan fatal jika seperti ini.

5.      Minta Maaf

Jika memang kemarahannya karena kesalahan Anda, berilah penjelasan dan minta maaf. Jangan ngotot tidak mau disalahkan. Dengan minta maaf kekasih Anda melihat Anda sebagai sosok dewasa.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>