Don't miss

5 Hal Ini Bisa Bikin Cewek Ilfeel

By on October 26, 2013

Cowok saat ini sudah tidak kalah dengan cewek. Merek sudah dibanjiri dengan berbagai fashion yang modis dan trendi. Bahkan beberapa merek pakaian cowok pun saat ini tidak kalah keren dengan fashion cewek yang bermacam-macam.

Namun, ada kalanya para cowok masih sering salah dalam memilih fashion item yang sesuai atau salah memadukannya untuk fashion sehari-hari. Ingat, fashion item yang amu pilih dan Kamu gunakan juga akan turut berpengaruh terhadap image Kamu sebagai seorang cowok di mata cewek.

Bahkan, beberapa kebiasaan cowok berikut ini ternyata dapat membuat cewek ilfeelalias ilang feeling.

Selalu Memakai Warna yang Sama

Kesalahan umum yang sering terjadi pada fashion cowok adalah tetap bertahan pada zona nyaman berpakaian mereka. Hasilnya, cowok tidak mau mencoba hal yang baru. Biasanya, cowok cenderung lebih memilih kaos putih atau hitam. Jika sudah suka, maka ia akan memakai pakaian dengan nuansa yang sama selama berhari-hari.

Malas Mencuci Baju

Salah satu penyebab utama yang menyebabkan cewek ilfeel adalah saat Kamu mulai memakai pakaian yang sama secara berulang baik itu disengaja atau karena lupa dan jarang mencuci pakaiannya. Hasilnya, parfum yang menumpuk dan sisa keringat menjadi masalah baru yang cukup mengganggu penampilan kamu.

4.5 Hal Ini Bikin Cewek Ilfeel.2

Pakaian Terlalu Ketat

Memakai pakaian yang ketat memang mampu memamerkan tubuh atletis kamu sebagai seorang cowok. Namun, kadang yang menjadi pokok permasalahannya adalah ketika pakaian tersebut terlalu ketat dan memperlihatkan tubuh yang terlalu kurus. Selain itu, pakaian yang ketat juga akan membuat payudara cowok terlihat terlalu menonjol sehingga justru membuat cewek yang melihatnya merasa ilfeel.

Memakai Pakaian Terlalu Casual

Beberapa cowok merasa lebih nyaman memakai jens longgar, kaos oblong, dan jaket. Walaupun bergaya casual adalah hal setiap orang, namun dalam berpenampilan, gaya casual cowok seringkali tidak mencerminkan usianya. Kadang-kadang, gaya casual yang salah justru akan membuat kamu terlihat lebih tua.

Warna Pink yang Salah

Sebenarnya tidak jadi persoalan jika cowok ingin memakai warna pink untuk fashionnya. Namun, jangan asal memilih warna pink. Pemilihan warna pink yang salah justru akan membuat penampilan kamu terlihat aneh. Hal ini juga bisa disebabkan karena cara kamu mix and match yang belum tepat. Hasilnya, cewek pun menganggap penampilan kamu terlihat norak dan nggak pas sehingga membuatnya menjadi ilfeel jalan sama kamu.

Itu tadi beberapa hal yang kadang membuat cewek ilfeel dengan gaya berpakaian Kamu. Bagi Kamu yang sudah punya pacar, mungkin tidak salahnya jika Kamu minta saran dari pacar soal penampilan kamu sehingga kamu bisa mengubah penampilan kamu menjadi lebih baik dan setidaknya tidak membuat pacar merasa ilfeel saat jalan sama kamu.

4.5 Hal Ini Bikin Cewek Ilfeel.3

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>