Don't miss

Patah Hati? Siapa Takut. Zodiak Bisa Membantu

By on September 16, 2013

Wah, ternyata zodiak juga bisa menjadi dasar bagaimana menyembuhkan patah hati. Ketika dewi cinta sedang tidak berpihak kepada Anda dan justru membuat hati Anda lara, dr. zodiak siapa membantu. Simak solusinya berikut ini.

Aries

Aktivitas fisik akan membuatnya bisa melupakan sejenak masalah. Nge-gym bisa menjadi pilihan.

Taurus

Merupakan salah satu yang paling pintar menyembunyikan rasa sedih. Yang paling penting baginya adalah merasa nyaman dan dikasihi. Spa dan facial bisa menjadi obat ampuh.

Gemini

Ajak Gemini hangout agar tidak kesepian sehingga dapat melupakan sakit hatinya tersebut. Untuk Gemini, berada di tengah teman-teman yang membuatnya nyaman adalah solusi paling mujarab.

Cancer

Si zodiak Cancer adalah pecinta keluarga. Menghabiskan waktu bersama anggota keluarga akan sangat membantu mereka untuk move on.

Leo

Memanjakan diri dengan cara-cara yang mewah bisa buat moodnya lebih baik. Makan di tempat-tempat mewah merupakan hal yang sering dilakukan Leo yang sakit hati.

Virgo

Biarkan Virgo tetap menyendiri jika sedang sedih karena akan lebih baik jika ia menyelesaikan masalahnya seorang diri.

Libra

Libra suka diperhatikan. Jadi usahakan ia selalu dikelilingi orang-orang yang perhatian padanya. Curhat juga akan membuat Libra lebih plong.

Scorpio

Yang jelas akan paling cepat sembuh dari patah hati karena sifatnya yang tahan banting.

Sagitarius

Refreshing dengan melakukan perjalanan singkat merupakan solusi mujarab untuk Sagitarius agar bisa sembuh dari sakit hati.

Capricorn

Menyibukkan diri dengan banyak aktivitas akan membantu Capricorn untuk sembuh dari sakit hati lebih cepat.

Aquarius

Mendengarkan pendapat orang lain bisa membuat Aquarius mengubah perspektif negatifnya.

Pisces

Harus sering mendekatkan diri pada Tuhan jika ingin cepat lepas dari masalah.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>