Don't miss

Yoona Girl Generation Beradu Akting dengan Orang yang Lebih Tua 20 Tahun!

By on October 22, 2013

Yoona Girl Generation memang tidak pernah lepas dari pemberitaan publik. Selain berprestasi dalam dunia entertainment tarik suara, Yoona Girl Generation juga dikabarkan saat sedang membuat sebuah film bertajuk drama dan menjadi pemeran dalam drama tersebut. Film drama berjudul Prime Minister and I yang diperankan oleh Yoona Girl Generation ini juga tentu saja menarik perhatian banyak publik. Mengapa? Kamu yang sudah tau mengenai berita Yoona Girl Generation masuk di film tersebut pastinya mendengar rumor yang beredar saat ini dimana Yoona Girl Generation bermain dengan pria yang usianya lebih tua 20 tahun. Wow, tentu saja ini memberikan banyak sekali kritik dan juga komentar dari berbagai kalangan yang mengikuti perkembangan dari film tersebut.

Dalam hal ini, Yoona Girl Generation berperan sebagai gadis muda yang menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua. Tentu saja akan banyak sekali bumbu asmara yang diperlihatkan di acara tersebut. Dalam hal ini, pihak pembuat acara Prime Minister and I mengatakan bahwa Yoona Girl Generation akan segera berperan di film ini pada akhir November mendatang. Tentu saja hal ini juga merupakan sesuatu yang dinantikan oleh para fans yang ingin menyakisikan langsung bagaimana akting dari Yoona Girl Generation di film tersebut. Pecinta drama korea juga akan bisa melihat bagaimana akting yang memukau dari Yoona Girl Generation untuk menghibur para penggemarnya.

Belum lagi, meskipun Yoona Girl Generation harus menjalankan akting dengan orang yang usianya 20 tahun keatas, dirinya mengatakan bahwa tidak merasa canggung atau nervous karena hal tersebut. Yoona Girl Generation mengatakan bahwa ini merupakan sebuah tantangan bagi dirinya untuk bisa bermain dengan lebih hebat lagi nantinya. Dalam hal ini, para pemirsa juga telah menunggu bagaimana nanti peran dari kolaborasi antara Yoona Girl Generation dengan pria 20 tahun lebih tua tersebut. Lee Bum Soo merupakan salah salah satu tokoh utama yang ada di film ini. Dia berperan sebagai perdana menteri yang tinggal bersama ibu tirinya masih muda.

Nantinya, tentu saja banyak hal yang seru terjadi antara Yoona Girl Generation dan juga Lee. Dalam persiapan untuk syuting bersama pemain yang satu ini, Yoona Girl Generation tentu saja telah mempersiapkan mental yang cukup kuat untuk melakukannya. Film yang memiliki genre romantic ini tentu saja telah ditunggu oleh banyak orang. Belum lagi, film romantic yang dipernakan oleh Yoona Girl Generation ini juga pasti akan dibumbui oleh beberapa adegan lucu yang dilakukan oleh para pemain yang ada didalamnya. Buat kamu yang ingin segera menonton film ini, sebaiknya sabar dulu ya. Dalam versi Koreanya, film ini nantinya akan memiliki musik yang menawan dan indah.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>