Don't miss

Wow, Ada Latte Art Lucu yang Bisa Muncul Keluar Cangkir

By on November 19, 2013

Apakah kamu masih ingat dengan sosok Kazuki Yamamoto. Ya, dia adalah master art untuk Latte Art. Nama Kazuki belakangan ini memang begitu populer karena ia menjadi master of latte art, di mana kesenian ini masih cukup jarang dijumpai. Berkat kepiawaiannya, Kazuki mampu menghipnotis para pecinta kopi dengan berbagai macam lukisan cantik dan artistik di atas secangkir kopi latte.

Selain itu, salah satu keistimewaan Kazuki adalah ia juga bisa membuat busa pada kopi tersebut terlihat berdiri di atas dan berada di luar cangkir. Kesenian menghias kopi atau Latte art belakangan ini memang begitu digemari tidak hanya oleh para pecinta kopi saja, tetapi juga para pecinta seni. Latte art tidak hanya sekadar minum secangkir kopi latte saja, tetapi juga ada sesuatu yang unik dan spesial dari penyajian kopi tersebut.

Kopi tersebut tidak hanya nikmat dari segi cita rasa tetapi juga menjadi lebih artistik dengan hiasan busa-busa berkarakter di atasnya. Kazuki telah menciptakan berbagai macam latte art lucu yang mengagumkan. Beberapa masterpiece yang dibuat oleh Kazuki antara lain adalah karakter PSY, Disney, dan ada pula beberapa karakter lucu lainnya seperti kucing dan kelinci.

Nama Kazuki Yamamoto pertama kali dikenal dengan latte art-nya yang berupa gambar anime. Hasil kreasi dari tangan kreatifnya ini kemudian menjadi begitu populer di Jepang. Banyak yang penasaran sekaligus ingin mencicipi kopi buatan Kazuki.

 

Pria yang sehari-hari bekerja di salah satu cafe di Osaka ini begitu lihai dan kreatif dalam menggambar animasi di atas busa kopi. Tetapi, di luar dugaan, saat ini Kazuki dapat bekerja dengan lebih kreatif. Bahkan, atas kreasinya ini, namanya pun mulai dikenal dunia dan banyak orang yang tertarik untuk mencoba membuat latte art lucu dan unik.

Salah satu kemampuan menonjol yang dimiliki oleh Kazuki pada latte art ini adalah membentuk busa menjadi mirip seperti boneka yang berada di atas kopi. Selain itu, ia kadang juga membuat boneka busa tersebut di atas dua buah cangkir. Hasilnya, kopi tersebut pun menjadi cantik dan menggemaskan sehingga sayang untuk diminum.

Latte art itu sendiri merupakan sebuah seni dalam menghias di atas kopi. Tetapi lebih dari itu, kopi yang disajikan dengan cara seperti ini akan membuat secangkir kopi menjadi terasa lebih spesial. Pasalnya, kopi tidak hanya nikmati, tetapi juga akan membuat si penikmat menjadi merasa bahagia.

Kalau kamu sendiri, bagaimana cara kamu menikmati secangkir kopi kesukaan kamu? Apakah kamu tertarik untuk mencoba mengikuti jejak Kazuki Yamamoto yang membuat latte art lucu dan cantik? Jika ya, mengapa tidak mencoba latte art versi kamu sendiri?

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>