Don't miss

Wolverine 3, Hugh Jackman pun Dirayu untuk Bergabung

By on November 8, 2013

Kalau kamu seorang penggemar film aksi dengan bumbu-bumbu cerita fiksi, maka kamu pasti tahu tentang film X-Men. Film ini sebenarnya merupakan film yang berdasarkan atas komik Marvel. Nyatanya, para penggemar Marvel pun menyambut film ini, meskipun tentu saja tetap ada kritik untuk film dengan nama karakter sama dengan yang ada di komik tersebut.

Berawal dari sukses X-Men, maka series-nya pun dibuat setelah film pertamanya meluncur pada tahun 2000 lalu. Salah satunya adalah menampilkan karakter Wolverine secara terpisah dalam film lain, yakni X-Men Origins: Wolverine yang meluncur pada tahun 2009 lalu. Film ini merupakan film pertama yang menceritakan latar belakang Wolverine.

Film tersebut masih ada sekuelnya, yakni The Wolverine yang tayang pada tahun 2013 ini. Ada kabar berhembus bahwa sekuelnya masih akan lanjut. Tetapi apakah hal tersebut benar?

X-Men sendiri ternyata juga masih berlanjut sekuelnya dan akan rilis pada tahun 2014 nanti. Dengan judul X-Men: Days of Future Past, film ini masih diperankan oleh beberapa aktor yang sama, salah satunya adalah oleh Hugh Jackman yang notabene merupakan pemeran Wolverine sejak film X-Men pertama kali dirilis.

Bahkan ada kabar lain yang menyatakan bahwa Jeff Wadlow, sutradara film Kick-Ass 2, sedang dalam proses pengerjaan film baru yang merupakan series lain dari film X-Men. Film ini bakalan seru karena akan ada 5 karakter X-Men bergabung dalam film yang diberi judul X-Force ini.

Tak hanya sampai disitu, X-Men: Days of Future Past ternyata akan dibuat lanjutannya, yakni berjudul X-Men: First Class. Sepertinya X-Men memang akan dibuat trilogi yang cukup menarik. Bryan Singer dan Matthew Vaughn digadang-gadang akan kembali berkolaborasi dalam film ini.

Padahal, ada kabar lain yang menyatakan bahwa Fantastic Four akan di-reboot. Beberapa unsur dan latar belakang dari film-film X-Men akan didaulat dalam keterlibatan film ini. Lalu, mana yang benar?

Nama Hugh Jackman sendiri cukup dikenal oleh publik setelah perannya yang cukup menawan sebagai Wolverine. Pria berkebangsaan Australia ini memang sering membintangi film-film besar selain X-Men dan Wolverine, yakni Van Helsing, Real Steel, dan masih banyak lagi. Bahkan, pria berusia 45 tahun ini pernah dinobatkan sebagai “Sexiest Men Alive” oleh sebuah majalah terkenal. Jadi kembalinya Jackman dalam film Wolverine yang ke-3 memang sesuatu yang patut untuk ditunggu.

Meski begitu, ada kabar bahwa Hugh Jackman sedang dirayu untuk kembali terlibat dalam film ke-3 Wolverine. James Mangold, sutradara yang terlibat dengan Jackman terakhir kali, dikabarkan sedang bernegoisasi dengan Jackman. Tetapi kabar ini ternyata belum dikonfirmasi oleh baik dari pihak Jackman sendiri maupun dari Fox.

Hm, kita tunggu saja tanggal mainnya.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>