Don't miss

Wanita Cantik ini Dipilih L’Oreal

By on November 1, 2013

Banyak orang yang sedang memperbincangkan masalah kecantikan wanita. Orang-orang sering merasa kecewa apabila kecantikan seorang wanita merupakan hasil dari operasi plastik. Sebenarnya, wanita tidak perlu melakukan operasi plastik untuk menjadi cantik. Mereka hanya perlu melakukan teknik make up yang sempurna dan merawat wajah dengan menggunakan produk yang terpercaya.

Kamu tentunya sudah sering menonton serial televisi ‘Gossip Girl’ yang sudah tayang hingga banyak season. Kalau kamu sudah menonton serial televisi itu, tentunya kamu tahu bintang utamanya yang sangat cantik itu. Ya, benar, Blake Lively adalah bintang serial televisi ‘Gossip Girl’ yang terkenal akan kecantikannya. Buat kamu para penggemar Blake Lively, ada kabar baik dari dia lho!

Baru-baru ini, brand kecantikan L’Oreal dari Paris sedang giat-giatnya menggaet aktris cantik sebagai brand ambassador produknya. Tidak tanggung-tanggung, Blake Lively pun sudah digaet untuk mempromosikan produk kecantikan terbaru dari L’Oreal Paris. Pengumuman tentang berita ini pertama kali diluncurkan dalam akun Instagram milik L’Oreal.

Akun tersebut mengunggah foto Blake Lively yang memakai gaun biru muda dengan latar belakang back drop L’Oreal Paris. Foto tersebut diunggah dengan caption yang mengumumkan bahwa Blake Lively akan menjadi lady ambassador terbaru dari L’Oreal dan dia benar-benar ‘worth it’. Nantinya, Blake Lively akan bergabung bersama lady ambassador L’Oreal yang sebelumnya yaitu Jennifer Lopez dan Beyonce.

Kata-kata ‘worth it’ itu sendiri memiliki berbagai makna. L’Oreal Paris sedang mengadakan kampanye dengan berusaha mengajak wanita untuk percaya diri dan meyakini bahwa mereka itu cantik. Oleh karena itu, kata ‘worth it’ dipilih sebagai penggambaran bahwa setiap wanita layak merasa cantik dan berhak dipuji cantik. Untuk mencapainya, memang diperlukan usaha yang keras agar orang lain menyadari kecantikan seorang wanita.

Jika dilihat dari penampilannya, Blake Lively memang terlihat sangat cocok dengan kampanye yang disuarakan oleh L’Oreal tersebut. Bagaimana tidak, istri dari Ryan Reynolds tersebut memiliki kecantikan luar biasa yang datang dari dalam. Meskipun usianya sudah 26 tahun, kecantikan wajahnya membuat ia tampak jauh lebih muda. Wajar jika L’Oreal Paris memilih Blake Lively sebagai lady ambassador L’Oreal untuk tahun 2014.

Selain lady ambassador L’Oreal Paris, Blake Lively sudah cukup sering muncul di depan umum sebagai lady ambassador bagi produk-produk ternama lainnya. Sebelumnya, Blake Lively sudah dipilih oleh parfum Gucci sebagai wajah untuk produknya. Setelah itu, tas Chanel juga tertarik untuk mengontrak Blake Lively agar bisa menjadi ambassadornya.

Kamu tidak perlu iri dengan kecantikan Blake Lively ataupun nasib baiknya. Kamu hanya perlu yakin bahwa kamu cantik dengan caramu sendiri dan buatlah orang-orang terkesima saat melihatmu. Jika kecantikanmu datang dari dalam, percayalah bahwa kecantikanmu tidak akan hilang ditelan waktu.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>