Don't miss

Wajah Cantik Berpadu Bodi Berotot Julia Vins

By on September 27, 2013

Semua wanita pasti ingin mempunyai wajah yang cantik. Meskipun orang dari latar belakang kebudayaan yang berbeda akan mempunyai standar kecantikan yang berlainan pula, pada kenyataannya kini semakin banyak saja wanita yang mempunyai standar kecantikan ala boneka Barbie yang merupakan salah satu boneka yang paling populer di dunia.

Banyak wanita yang ingin memiliki wajah cantik dan imut ala Barbie. Badan langsing ala Barbie dengan dada dan pantat berisi juga menjadi tubuh ideal bagi banyak wanita meskipun sebenarnya tubuh boneka Barbie sendiri bukan merupakan proporsi tubuh wanita yang proporsional. Beberapa wanita bahkan sangat terobsesi dengan kecantikan dan tubuh Barbie hingga rela melakukan apa saja termasuk operasi plastik gila-gilaan demi mendapatkan tubuh dan wajah yang persis Barbie.

Berita mengenai wanita yang rela memotong tulang iga demi mendapatkan proporsi tubuh yang persis Barbie mungkin cukup mencengangkan, tetapi justru hal menarik muncul dari wanita yang lain yang mempunyai wajah cantik dan imut persis Barbie. Hal yang membedakan wanita ini dari wanita lain yang mempunyai kecantikan wajah ala Barbie adalah bentuk tubuhnya yang dipenuhi otot yang terbentuk layaknya pria. Ialah Julia Vins, gadis asal Rusia yang mempunyai wajah secantik Barbie, tetapi tubuh kekar ala Rambo atau Hercules.

Kemunculan foto-foto yang ia unggah di dunia maya menggegerkan publik di seluruh dunia. Jika dilihat dari foto yang hanya menunjukkan bagian wajah saja, Julia Vins yang mempunyai nama lengkap Yulia Viktorovna Vins terlihat sangat cantik dan menggemaskan layaknya boneka porselen Rusia yang rapuh. Dari wajah ala Barbie tersebut, Kamu mungkin akan membayangkan tubuh yang molek dan langsing dengan dada dan pantat yang berisi.

Mungkin kamu akan langsung ternganga begitu melihat bagian tubuh Julia Vina secara keseluruhan karena hal yang terpampang pada foto tidak seindah yang Kamu bayangkan. Kamu akan melihat tubuh yang kekar ala atlet binaraga dengan tonjolan otot yang terlihat dengan sangat jelas. Pria yang melihat besarnya otot lengan dan kaki Julia mungkin akan merasa malu karena otot mereka sendiri tidak sebesar otot wanita ini.

Banyak orang beranggapan bahwa dengan wajah cantik yang dimilikinya, Julia Vins cocok menjadi model atau artis. Namun, ia mempunyai pilihan tersendiri untuk terjun secara serius di dunia yang disukainya yaitu dunia binaraga dan angkat besi. Membentuk tubuh sudah menjadi kegemaran yang dilakukan semenjak ia berada di bangku sekolah dengan rutin latihan di gym.

Saat ini ia sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan angkat besi resmi yang pertama meskipun pada awalnya ia melatih otot tanpa program latihan yang jelas dan tidak berniat untuk menjadi atlet angkat besi profesional. Banyak yang mengkritik pilihannya ini, tetapi toh Julia tetap jalan terus dan berusaha menunjukkan prestasi di dunia angkat besi. Semoga berhasil Rambo cantik.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>