Don't miss

Ungkapan Duka Untuk Kepergian Paul Warker Dari Keluarga Fast & Furious

By on December 3, 2013

Duka mendalam tengah dirasakan oleh aktor Vin Diesel atas kepergian Paul Walker yang meninggal karena kecelakaan hari Minggu (1/12) kemarin. Pasalnya Fast & Furious telah mempertemukan kedua aktor ini dan menjadikan mereka sahabat. Lewat akun Twitternya, Vin Diesel mengungkapkan rasa duka yang mendalam.

“Aku merasa sangat terpukul. Paul Walker adalah pria yang baik. RIP kawan. Turut berduka cita untuk keluarga Walker” tulis Diesel. Sebelumnya, lewat akun Twitter yang sama ia juga mengkonfirmasi bahwa sahabatnya itu telah meninggal.

Tidak hanya itu, Diesel juga memperlihatkan dua foto kenangannya saat bersama Walker. Pada foto pertama, keduanya terlihat tersenyum dan tangan kanan Walker terlihat merengkuh pundak Diesel.

“Sahabat, Aku akan sangat merindukanmu. Aku benar – benar tidak bisa berkata apa – apa lagi. Surga telah mendapat seorang malaikat. RIP,” tulis Vin Diesel.

 

Sementara itu, pada fotonya yang kedua memperlihatkan Diesel dan Walker sama – sama mengenakan kacamata hitam. “Saudaraku dan Aku. Kita ingin menjadi bintang bersama dan mendapatkan lebih dari apa yang kita harapkan di Fast & Furious,” Diesel menuliskan.

Perasaan duka yang mendalam tersebut semakin terasa karena sebelumnya, Diesel memasang fotonya bersama dengan Walker dan para pemeran dalam Fast & Furious yang tengah merayakan hari Thanksgiving bersama sambil bergandeng tangan di meja makan.

Tentu saja, Diesel bukan hanya satu – satunya rekan Walker dalam Fast & Furious yang berduka atas kejadian tragis ini. Aktor lain, Tyrese Gibson langsung mendatangi tempat terjadinya kecelakaan Walker kemarin. Dia tidak berkata apa – apa dan hanya menangis memandang bunga yang dikirimkan oleh para penggemar sebagai penghormatan untuk Walker.

“Hatiku sangat hancur, tidak ada satu pun yang percaya bahwa ini adalah kenyataan. Bapa, Aku berdoa agar Kau memberikan kejelasan untuk semua ini. Aku masih belum mengerti. Hatiku hancur, tidak ada satu pun yang dapat menjelaskan padaku bahwa ini adalah nyata,” tulis Gibson lewat akun Twitternya.

Selain itu, beberapa ungkapan belasungkawa juga datang dari aktor lain, salah satunya adalah Dwayne Johnson. Pria bertubuh kekar tersebut menulis, “ Semua cinta dan doa untuk keluarga Walker untuk saat yang menyedihkan ini. Kita menemukan kekuatan kita dalam cahayanya. Aku mencintaimu kawan”

Jordana Brewster, aktris yang berperan sebagai Mia atau istri Walker dalam film juga menyampaikan duka yang sama. “Paul adalah cahaya yang lembut. Aku tidak percaya kalau dia sudah tidak ada,”

Walker memang telah menjadi salah satu bagian dari keluarga Fast & Furious. Universal Pictures juga telah menulis sesuatu beberapa saat setelah Paul Walker resmi dinyatakan meninggal. “Walker adalah salah satu keluarga yang paling dihormati dan dicintai,” demikian ia dikenang Universal Pictures seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>