Don't miss

TVXQ Siap Luncurkan Album Baru, Changmin Beradegan Ciuman

By on February 20, 2014

tvxq-wallpaper_1024x768_58628

Setelah mendapatkan kesuksesan dari promosi album Tense serta lagu Something nya, TVXQ kini dikabarkan akan kembali ke panggung dengan merilis album baru. Album tersebut merupakan versi kemas ulang dari album Tense yang akan diluncurkan dengan judul Spellbound.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Album baru duet Yunho dan Changmin ini akan dirilis pada tanggal 27 Februari yang akan datang. Tidak hanya lagu dari album Tense yang akan dimasukan tetapi juga beberapa lagu baru akan ditambahkan ke dalam album tersebut termasuk juga foto-foto yang berbeda dengan foto-foto yang pernah ditampilkan di Album Tense.

Album kemas ulang berjudul Spellbound ini akan berisi 12 lagu dari album Tense plus ditambah dengan tiga lagu baru , kata SM Entertainment. Lagu yang akan menjadi single dari album tersebut nantinya adalah lagu berjudul Spellbound. Seperti halnya lagu Something, TVXQ kali ini kembali menantang musikalitas mereka lewat lagu bergenre soul funk tersebut.

TVXQ akan kembali bicara tentang wanita dan cinta di lagu Spellbound ini. Penasaran seperti apa penampilan Changmin dan Yunho di lagu baru tersebut? Nantikan kehadirannya di 27 Februari yang akan datang.

Selain itu, ada kabar lain dari salah satu member TVXQ. Para Fangirls dari TVXQ pasti akan menjerit ketika tahu bahwa Changmin akan berciuman dengan lawan mainnya  yakni Moon Ga Young di drama terbarunya yang berjudul Mimi.

Menurut berita dari Enews World, adegan ciuman dari dua artis SM Entertainment tersebut diambil dari dua hari yang berbeda serta bersetting di ruangan kelas yang koson. Tempat tersebut dijadikan sebagai tempat momen mesra itu berlangsung. Sebagai fans tentu kamu membayangkan betapa romantisnya hal tersebut.

Hari pertama pengambilan gambar tersebut para staf berfokus pada kontak mata dari Changmin dan Ga Young, kata perwakilan staf dari drama Korea yang akan tayang di Mnet ini. Menurut mereka, proses syuting saat hari kedua ternyata lebih seru dari hari pertama. Karena tidak hanya kontak mata yang terjadi tetapi mulai memasuki adegan ciuman. Wah, tentu kamu makin penasaran seperti apa proses dari syuting adegan tersebut.

Di Hari kedua, Ga Young dan Changmin mulai berbagi momen manis serta intim setelah adegan ciuman tersebut berlangsung. Semua kru yang ada disana berusaha untuk diam sepanjang proses syuting adegan itu. Suasana harus sangat hening mengingat adegan itu merupakan salah satu momen emosional dari Ga Young dan Changmin.

Saat jumpa pers untuk drama Mimi beberapa waktu yang lalu, Changmin mengaku bahwa adegan ciumannya dengan Ga Young adalah bagian terfavoritnya. Kamu tentu penasaran seperti apa detail kisah dan adegan ciuman tersebut. Untuk melihatnya kamu bisa beberapa hari lagi karena drama ini akan ditayangkan 21 Februari mendatang.

kyuibkk01

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>