Don't miss

Tubuh Seksi Fergie setelah Melahirkan

By on September 30, 2013

Anda pasti tahu Fergie yang tak lain adalah pentolan grup musik asal Amerika Serikat, Black Eyed Peas yang telah banyak menelurkan singel hits di pasaran. Bagi Anda yang menggemari Josh Duhamel yang bermain di franchise film Transformers, Fergie pasti tidak asing bagi Anda karena wanita ini adalah istri pria ini.

Nah, pernikahan Fergie dan Josh Duhamel boleh jadi merupakan salah satu pernikahan selebritis yang paling diikuti oleh banyak mata di seluruh dunia. Bagaimana tidak mengingat Josh Duhamel mempunyai postur tubuh ideal dengan wajah rupawan sementara Fergie selain mempunyai kemampuan vokal yang mumpuni juga mempunyai tubuh yang seksi.

Namun, tubuh seksi Fergie ini akhir-akhir ini mengalami perubahan karena ia sedang mengandung bayi Josh Duhamel. Ia masih mengenakan baju yang membuatnya tampak seksi meskipun dengan perut buncit. Kabar ini tentu merupakan kabar bahagia yang ditunggu oleh semua orang terlebih ditambah dengan Fergie yang secara resmi mengganti namanya untuk menunjukkan kuatnya cinta pada sang suami.

Setelah ia melahirkan bayi laki-laki yang bernama Axl Jack Rose, ia muncul untuk pertama kalinya di depan publik dengan tampilan tubuh yang benar-benar mengejutkan untuk wanita yang baru saja melahirkan. Saat muncul di Beverly Hills untuk menikmati makan malam dengan sang suami di restoran Hakkasan, publik benar-benar terkagum-kagum dengan tubuh seksi Fergie yang sudah kembali setelah melahirkan bayinya.

Dalam kesempatan tersebut, tubuh seksi Fergie dibalut blazer di atas baju dengan beragam paduan warna. Ia juga tak ragu mengenakan celana hitam ketat dan sepatu hak tinggi dengan warna putih. Josh dan Fergis menyatakan bahwa kelahiran putra mereka membawa banyak perubahan dalam hidup keduanya yang kini sangat terobsesi dengan si bayi Axl.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>