Don't miss

Tren Topi Fedora

By on October 1, 2013

3.Tren Topi Fedora.2

Tak dapat dipungkiri bahwa fashion adalah salah satu kebutuhan dari banyak orang terutama para wanita. Salah satu tren fashion musim gugur dan sudah banyak membuat para masyarakat modern terutama para artis menikmati kebutuhan fashion adalah topi. Apabila mengenai topi, tentu sekarang ini topi Fedora dapat menjadi sebuah pilihan yang tepat. Fedora sudah menjadi pilihan banyak orang sekarang ini terutama para artis. Bila berbicara mengenai topi Fedora, tentu sudah banyak yang bilang bahwa topi tersebut mampu memberikan peningkatan yang besar pada penampilan karena membuatnya tampak selalu selalu memberikan efek keren terhadap pakaian apapun yang dikenakan. Topi fedora sudah menjadi sumber inspirasi banyak orang sekarang ini.

Mereka tidak hanya melayani tujuan fungsional pada hari-hari rambut tidak begitu lebat, tetapi juga membuat kamu hangat dan mengubah pola pakaian. Setiap kali kamu ingin tampil unik tanpa terlihat seperti kamu mencoba terlalu keras, tentu saja topi fedora dapat menjadi pilihan aksesoris yang tepat.Ada beberapa tips tentang cara untuk memakainya. Jika pinggiran topi lebih kecil, kamu dapat memiringkan topi ke arah belakang kepala kamu dan meninggalkan bagian depan penuh duduk di dahi kamu. Untuk kombinasi, kamu dapat memberikan kombinasi jaket kulit, celana jeans robek, booties, pilihan jaket lain. Namun mengenai pilihan kombinasi, kamu dapat memilih berdasarkan yang kamu sukai tentunya.

Contoh yang cocok adalah ketika topi fedora digunakan pada bagian atas di sebelah kiri, Blair mengenakan fedora nya dengan gaun untuk terlihat amat unik dan Anda dapat memakai jeans dengan cara yang lebih santai karena kombinasi tersebut. Pilihan warna dan juga desain akan lebih mumpuni dengan menggunakan topi tersebut tentunya.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>