Don't miss

Tommy Page Siap Suguhkan Tampilan Spesialnya untuk Indonesia

By on November 15, 2013

Bagi kamu penyuka hits-hits jadul, pastinya kenal dengan penyanyi kondang dari Negeri Paman Sam ini. Adalah Tommy Page yang tak lain adalah penyanyi lawas yang memiliki nama lengkap Thomas Alden Page yang tanggal 15 November 2013 nanti akan menghibur para fans-nya di Indonesia. Kamu yang tak sabar ingin menontonnya, jangan lupa beli tiketnya dan siapkan diri untuk melihat penampilan sang idola diUpperroom, Gedung Annex Wisma Nusantara.

Konser penyanyi yang kini sudah berusia 43 tahun ini memiliki tema Come Home. Tema ini memang sengaja dipilih oleh Tommy Page sendiri agar terjalin suasana yang intim antara dirinya dengan para penggemarnya yang ada di Indonesia. Ia juga mengaku sangat menyukai Indonesia. Baginya Indonesia seperti rumahnya sendiri. Kehadirannya di Indonesia seperti sebuah acara reuni yang mana dirinya akan bertemu dengan teman-teman lamanya. Teman-teman lama yang dimaksud di sini adalah mereka para fans setia Tommy Page.

Tommy Page terkenal dengan lagu-lagu cintanya yang easy-listening dan mellow. Selain itu, ia juga sangat terkenal karena kemahirannya dalam memainkan piano, alat musik yang selalu dimainkannya di saat konser. Tommy mengatakan bahwa saat tampil di konsernya nanti di Jakarta, ia akan memainkan pianonya untuk mengiringi beberapa lagu.  Menariknya lagi, ia akan membawakan lagu-lagu cintanya yang mellow dengan aransemen musik yang spesial. Full band sudah disiapkan oleh pihak penyelenggara untuk mengiringi setiap lagu yang akan dibawakan oleh Tommy Page.

Kabarnya, lagu-lagu yang akan dinyanyikan oleh Tommy Page sengaja akan dibawakan dengan tempo yang lebih lambat dan indah. Ada satu yang spesial, katanya. Lagu-lagu di album pertamanya akan diaransemen seperti lagu nina bobo yang lambat dan intim. Ini pasti akan menjadi momen favoritnya, tambahnya saat diwawancarai di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Sayangnya sebelum atau sesudah konser tidak ada sesi tanda tangan atau jumpa fans. Namun ia berjanji akan menghampiri penonton jika keamanannya terjamin.

Rencananya dalam konsernya nanti Tommy akan membawakan beberapa tembang hits-nya seperti A Shoulder  To Cry On, I’ll Be Your Everything, Paintings in My Mind, Time, I’m Falling in Love, dan masih banyak lagi. Usai menyelesaikan konser di Jakarta, Tommy Pagelangsung menghibur fans-nya yang ada di Surabaya. Konser Tommy Page di Surabaya akan diselenggarakan pada tanggal 17 November 2013 bertempat di Grand City Ballroom. Harga tiket konser yang ditawarkan bervariasi, tergantung pada jenis tiketnya. Tiket yang paling murah adalah silver dengan harga Rp.880.000 untuk di Jakarta, sedang tiket silver untuk konser di Surabaya dibandrol dengan harga Rp.550.000; Bagi para fans yang begitu mengidolakan Tommy Page, mahalnya sebuah tiket tidak akan menjadi penghalang untuk bertemu dengan sang idola dan menikmati lagu-lagunya secara langsung.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>