Don't miss

Telefon Kejutan Taylor Swift, Hadiah Ulang Tahun Terakhir untuk Delaney

By on January 16, 2014

taylor wift, delaney, berita artis, hollywood, gaul

Natal tahun 2013 ini menjadi natal tak terlupakan bagi keluarga Delaney Ann Brown. Bagaimana tidak, Delaney yang baru berusia 8 tahun ini harus mengakhiri perjuangannya melawan leukemia. Kamu tahu kan, leukemia merupakan penyakit yang banyak merenggut nyawa dan belum ada obatnya. Namun sepertinya Delaney meninggal dengan tenang karena salah satu impiannya terwujud di hari ulang tahunnya. Di hari ulang tahunnya yang ke 8, Taylor Switf, idolanya menelepon melalui video chat. Ya, Delaney memang sudah lama mengidolakan Taylor Switf dan ingin sekali berbicara dengannya.

Taylor Swift dikenal sebagai artis yang dekat dengan para penggemarnya. Bahkan ia mendapatkan penghargaan sebagai artis paling dermawan tahun 2013. Apa yang dilakukannya pada Delaney merupakan sesuatu yang sangat istimewa bagi Delaney. Taylor mengetahui keadaan Delaney yang sakit melalui yayasan Make a Wish, ia sangat tergugah hatinya. Meskipun tak dapat menemui Delaney secara langsung, Taylor berusaha menghubungi lewat video call. Aksi Taylor Swift ini tentu saja sangat mengejutkan Delaney dan keluarganya.

Pada 20 Desember, tepat di hari ulang tahunnya, Delaney mendapatkan sebuah kejutan yang sangat istimewa. Saat mengetahui idolanya menelepon secara langsung, Delaney merasa sangat gugup. Kamu bisa membayangkan bagaimana perasaan Delaney, kan? Bertemu dan ngobrol dengan artis yang sudah lama di idolakan, seperti mimpi saja rasanya. Namun mimpi Delaney menjadi sebuah kenyataan berkat kebaikan hati Taylor Swift yang telah meluangkan waktunya. Saat dihubungi Taylor Swift, Delaney sangat gugup.

taylor wift, delaney, berita artis, hollywood, gaul

Ayahnya sempat khawatir kalau Delaney akan sulit mengungkapkan perasaannya saat bertemu sang idola. Namun semangat yang diberikan Taylor mampu mengikis rasa gugup Delaney dan mereka pun dapat mengobrol dengan akrab. Sayang sekali, beberapa hari setelah telefon kejutan tersebut, Delaney harus menyerah pada penyakit yang dideritanya. Namun keluarga Delaney yakin bahwa putri kecil mereka pergi dengan perasaan tenang dan penuh senyum. Salah satu permintaan terakhirnya telah terwujud sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Delaney meninggal tepat di hari natal, 25 Desember 2013 pukul 3.10 waktu setempat. Keluarga Laney merasa sangat kehilangan atas musibah ini. Namun di balik semua itu, keluarga merasa bersyukur karena putri kecil mereka mendapatkan impiannya. Keluarga merasa sangat berterima kasih pada Taylor Swift yang bersedia meluangkan waktu untuk putri mereka. Sedikit waktu tersebut ternyata merupakan anugerah besar bagi Laney di hari ulang tahunnya.

Selain hadiah ulang tahun kejutan dari Taylor Swift, ternyata Delaney juga memiliki impian lain. Laney ingin sekali menyanyikan lagu-lagu natal kesukaannya. Impian ini pun akhirnya terwujud karena beberapa hari sebelum meninggal. Ada 6 sampai 8 ribu orang yang bersimpati pada Laney, berkumpul di luar jendela rumahnya. Mereka bersama-sama menyanyikan lagu natal favorit Laney seperti Jingle Bells. Tentu saja hal ini menjadi sebuah kenangan indah yang tak terlupakan bagi Delaney dan keluarganya.

taylor wift, delaney, berita artis, hollywood, gaul

BACA JUGA:

Pengakuan Mengejutkan Novi Amelia

Emma Watson Tampak Mempesona Di Golden Globes

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>