Don't miss

Tampil Tinggi Dan Langsing Ala Katy Perry

By on July 1, 2014

katy perry, hollywood, artis, berita artis,fashion

Katy Perry, penyanyi yang terkenal dengan single ‘Teenage Dream’ dan ‘Roar’ ini selalu terlihat anggun dengan pilihan busananya. Namun sebenarnya Katy memiliki masalah yang sangat manusiawi, yaitu masalah hampir seluruh wanita di muka bumi ini, yaitu selalu merasa kurang tinggi dan kurang langsing. Namun ada beberapa trik yang selalu diterapkan Katy pada setiap penampilannya agar terlihat tinggi, langsing dan percaya diri, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Perhatikan Motif Pakaian

Jika kamu ingin terlihat tinggi dan langsing, usahakan untuk memilih pakaian dengan motif bergaris vertikal. Pakaian dengan garis vertikal, yaitu garis yang membujur dari atas ke bawah, akan menambah kesan yang panjang pada tubuh kamu sehingga akan menyamarkan bentuk tubuh yang sebenarnya.

Ketika kamu ingin memilih motif lain selain garis pada pakaian, motif bunga-bunga misalnya, pilihlah yang berukuran kecil dan merata. Hindari memilih motif pakaian dengan ukuran besar.

2. Pilih Warna Gelap Atau Hitam

Memakai busana berwarna hitam atau pilihan warna gelap yang lain akan sangat menolong kamu yang memiliki lemak berlebih. Hal ini karena warna gelap akan menyamarkan bentuk asli tubuh. Pilih warna gelap yang cenderung polos, seperti biru donker, cokelat tua, atau warna abu-abu tua.

3. Pakailah High Heels

High heels bisa dibilang adalah senjata yang wajib dimiliki setiap wanita untuk tampil tinggi secara instan. Ketika mengenakan high heels, otot betis dan bokong akan mengencang dan terangkat sehingga tidak hanya terlihat tinggi, namun kamu akan ‘dipaksa’ untuk bersikap selayaknya wanita yang tinggi.

katy perry, hollywood, artis, berita artis,fashion

4. Pemilihan Bawahan

Agar terlihat tinggi, hindari pemakaian bawahan ataupun dress yang berpotongan di bawah lutut. Apalagi dress sebatas pertengahan tungkai kaki bagian bawah. Hal ini sangat dihindari sebab hanya akan membuat kaki kamu menjadi lebih pendek.

5. Pemilihan aksesori

Agra terlihat tinggi dan langsing, hindari pemilihan aksesori yang berukuran besar dan berlebihan. Ketika seseorang yang tidak terlalu tinggi dan memiliki berat berlebih memilih aksesori yang besar, sebenarnya ia akan terlihat tenggelam oleh seluruh aksesori yang dipakainya. Sehingga bukannya terlihat menarik, hal ini justru akan membuat kamu terlihat over.

6. Pilih blazer daripada jaket

Blazer memang lebih dikenal sebagai setelan untuk pergi bekerja di kantor. Namun blazer kini berkembang dan memiliki banyak model yang menarik dan ringan, sehingga cocok untuk dikenakan ketika acara-acara santai. Cukup padu padankan blazer dengan kaos yang colorful. Atau pakailah blazer dengan sepasang sepatu sneakers yang terkesan aktif dan sporty. Atau cara lain, Anda bisa memakai blazer dengan tatanan rambut cepol yang terkesan sedikit berantakan atau messy hair. Potongan teas pada blazer yang cocok dengan ukuran tubuh Anda akan membentuk lekukan tubuh yang baru pada penampilan Anda. Sebaiknya pilih blazer dengan motif vertikal atau polos untuk melengkapi penampilan.

katy perry, hollywood, artis, berita artis,fashion

BACA JUGA:

Gelaa, 2014 Manusia di Eropa akan Ditanamkan Chip

10 Wanita Model Termahal Di Dunia

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>