Don't miss

Status Putri Tunggal Paul Walker Sepeninggal sang Ayah

By on December 4, 2013

Kepergian Paul Walker boleh dikatakan memberikan kejutan yang kurang menyenangkan di seluruh dunia. Ia dikenal luas oleh masyarakat dunia setelah ia menjadi bagian dari franchise Fast and Furious yang memang menarik banyak peminat dari seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Hal yang membuat berita kematiannya adalah caranya meninggal yang masih ada kaitannya dengan balapan mobil yang menjadi makanannya sehari-hari sebagai Brian O’Connor dalam franchise film laris tersebut.

Namun, berita meninggalnya Paul Walker saat sedang mengendari sebuah mobil sport mewah bersama rekannya membuat Meadow Rain Walker paling bersedih. Ya, tidak ada yang lebih merasakan duka yang mendalam selain putri tunggal Paul Walker ini. Tidaklah mengherankan jika hati gadis yang berusia 15 tahun ini begitu hancur dan hal ini ditunjukkan melalui status dalam jejaring sosial Facebook.

Ia menyatakan bahwa ketika ia kecil, sang ayah mengajarkannya berjalan, tersenyum, dan tidak mudah menyerah. Ia melanjutkan bahwa ia sudah mencintai sang ayah bahkan sebelum ia tahu makna cinta yang sebenarnya. Bagi Meadow, sang ayah adalah pahlawannya yang sesungguhnya dalam hidupnya. Ayahnya akan selalu ada di hatinya dan sembari meneteskan air mata, ia menyampaikan bahwa kepergian sang ayah bukan berarti ia dilupakan dan ia ingin sang ayah istirahat dengan tenang.

Dalam status yang diunggahnya dalam akun Facebook miliknya, gadis cantik ini juga menambahkan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya yang masih sangat belia bersama sang ayah. Dalam foto tersebut, putri tunggal Paul Walker terlihat berada dalam pelukan sang ayah dengan senyum mengembang dari bibir keduanya. Akan tetapi, ada sumber yang mengatakan bahwa akun tersebut palsu dan bukan milik Meadow Walker.

Pihak keluarga Paul Walker sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai hal ini. Saat ini, Meadow sedang berada bersama ibunya, Rebecca McBrain yang membantunya untuk mengatasi rasa duka setelah meninggalnya sang ayah. Sebuah sumber mengatakan bahwa Meadow merasa sangat sedih saat ini, tetapi ada ibu dan keluarganya yang membantu gadis muda ini untuk menghadapi momen yang sangat berat ini.

Dikabarkan bahwa putri tunggal Paul Walker memang mempunyai kedekatan yang tinggi dengan sang ayah. Putri dan ayah ini sering melakukan berbagai kegiatan bersama dan bahkan semenjak tahun lalu Meadow pindah ke California dari Hawaii tempat ibunya tinggal agar ia bisa menjalin hubungan yang lebih dekat dengan sang ayah.

Momen bahagia yang dikenang Meadow adalah saat ia dan sang ayah menonton konser Justin Bieber yang diadakan di Los Angeles. Selain itu, mereka juga sering terlihat bermain atau berolahraga di taman. Walker sendiri sempat menyatakan kegembiraannya mempunyai anak saat ia berusia 25 tahun karena di usianya yang menginjak 40 tahun dan Meadow 15 tahun, pasangan ayah dan anak ini memang sangat kompak.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>