Don't miss

Skandal YoonA SNSD dan Pejabat

By on December 6, 2013

Demam K-Pop masih melanda dunia dan tidak bisa dipungkiri bahwa ada banyak orang di seluruh dunia termasuk Indonesia yang selalu setia mengikuti perkembangan terbaru di dunia hiburan Korea Selatan. Kamu tentu ingat dengan beberapa judul drama Korea yang pertama kali ditayangkan di tanah air dan mampu meraih simpati banyak penggemar seperti Winter Sonata dan Full House. Hingga kini, sudah ada banyak judul drama Korea yang sudah ditayangkan di beberapa televisi swasta di tanah air dan mampu membuat banyak penonton televisi terpesona hingga enggan untuk melewatkan satu episode pun.

Selain drama Korea, penggemar K-Pop juga dimanjakan dengan kemunculan banyak grup idolbaik boy band maupun girl band. Jika berbicara mengenai girl band yang paling berpengaruh diKorea Selatan, Girls Generation atau SNSD tentu tidak bisa dipisahkan dari fenomena girl band yang menjadi inspirasi kemunculan berbagai girl band di dunia dan bahkan di tanah air. Tidak bisa dipungkiri bahwa Girls Generation mempunyai pengaruh yang kuat di dunia hiburan Korea tidak hanya di bidang musik melainkan juga bidang lain termasuk drama.

Beberapa personel Girls Generation memang terlibat dalam beberapa proyek drama dan bahkan sempat menjadi hits tidak hanya di Korea melainkan juga di dunia. Kepopuleran Girls Generation baik di bidang musik atau drama membuat segala berita yang ada kaitannya dengan personel Girls Generation pasti akan menjadi incaran publik termasuk berita skandal YoonA yang disinyalir mempunyai hubungan khusus dengan pejabat.

Jangan shock apalagi marah dahulu karena skandal ini tidak terjadi di dunia nyata melainkan di sebuah drama yang membawa YoonA sebagai pemeran utamanya. Dalam serial terbaru yang dibintanginya dengan judul Prime Minister and I, YoonA memerankan tokoh Nam Da Jung yang berprofesi sebagai wartawan yang senang untuk mencari skandal. Tugas utamanya adalah menangkap isu yang ada kaitannya dengan skandal, tetapi justru skandal YoonA dengan Lee Bum Soo yang memerankan tokoh perdana menteri Kwon Yool yang merebak di media.

Dalam serial ini, perdana menteri Kwon Yool yang masih muda dikenal mempunyai integritas dan kejujuran yang tinggi, tetapi ia mengalami kesulitan untuk mengurus ketiga orang anaknya sepeninggal sang istri akibat kecelakaan. YoonA dalam serial ini biasanya berpenampilan cuekdan terkesan tomboy. Namun, dalam beberapa teaser yang sudah beredar, ia juga bertransformasi menjadi sosok yang cantik dan memukau dalam balutan gaun yang cantik pula.

Kamu tentu tidak ingi melewatkan serial yang mengangkat skandal YoonA dengan seorang perdana menteri ini. Selain didukung oleh YoonA dan Lee Bum Soo sebagai pemeran utama, serial drama Korea ini juga menampilkan pemeran lain termasuk Yoon Si Yoon dan Ryu Jin.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>