Don't miss

Single Terbaru Beyonce Ungkapan Sayang untuk Anaknya

By on November 27, 2013

Memang ada berbagai cara bagi seorang ibu untuk mengungkapkan kasih sayang. Tapi bagi seorang diva bersuara emas Beyonce Knowles yang menjadikan musik sebagai jalan hidupnya, sebuah lagu merupakan ekspresi yang tepat. Single terbaru Beyonce ditujukan untuk anak perempuan yang teramat dicintainya, Blue Ivy Carter. Wah, terlihat sekali kan kalau Beyonce ingin selalu menunjukkan pada Blue kalau dia menyayanginya?

Kasih Sayang Lewat Lagu

Lagu yang dibuat untuk anaknya ini berjudul God Made You Beautiful dan akan dirilis pada tanggal 25 November 2013 dalam sebuah album yang diberi nama Life Is But A Dream. Kamu pasti sudah penasaran sejak teasernya keluar pada 31 Oktober lalu. Nah, sekarang kamu sudah dapat mendengarkan lagu yang oleh Beyonce ini sering dinyanyikan untuk meninabobokan anak perempuanya. Beruntung sekali anak perempuan berambut keriting ini, selain mendengarkan suara indah ibunya sebelum tidur, juga mendapatkan belaian sayang di kepalanya.

Judul lagunya menunjukkan bahwa Blue Ivy merupakan hadiah dari Tuhan, dan lirik lagu ini semakin mempertegas maksud Beyonce betapa berharga dan cantinya Blue Ivy baginya. Bagi Beyonce, seperti kebanyakan ibu di dunia, anaknya itu merupakan alasan mengapa dia bisa bertahan menghadap semua masalah dalam kehidupannya. Memang belakangan sempat terdengar kabar keretakan rumah tangga Beyonce dan suaminya, Jay Z.

Lirik lagu single terbaru Beyonce ini pun sangat indah. Anak mana yang tidak akan merasakan ketulusan pujian ibu melalui lagu yang dibawakan dengan suara emas itu. Liriknya menyebut bahwa ketika kamu lahir, malaikat pun mendesah gembira. Mereka (para malaikat) tak pernah menyangka telah menyaksikan pemandangan seindah itu. Pemandangan indah tersebut, bagi seorang Beyonce, adalah Blue Ivy.

Kasih sayang ibu memang sangat besar, itu juga yang dimiliki Beyonce. Apapun bahkana kan dilakukan oleh Beyonce untuk membuat Blue Ivy bahagia. Perempuan cantik dan seksi yang kerap dipanggil Bey, panggilan akrabnya ini bahkan berencana untuk punya anak lagi. Tujuannya agar anaknya tersebut tak kesepian karena punya saudara. Anak tunggal memang cenderung kesepian ya kalau ada di rumah, beda kalau ada saudara sekandungnya.

Rumah Tangga Semakin Membaik

Ternyaka keinginan Beyonce untuk punya anak lagi juga mengisyaratkan maksud lain lho. Kalau kamu sudah tahu kabar keretakan rumah tangganya, keinginan Beyonce untuk punya anak lagi sepertinya menandakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Kehadiran anak lain di rumah tentunya akan membuat suasana rumah semakin hangat.

Mungkin harapan Beyonce ini untuk meyakinkan pada fans kalau rumah tangga yang dibangunnya dengan Jay Z baik-baik saja. Jadi kamu tidak perlu khawatir pada diva internasional ini. Kamu hanya perlu mendoakan agar hubungan rumah tangganya semakin membaik sehingga dia bisa terus berkarya dan memamerkan suara indahnya di hadapan dunia. Untuk mendukungnya, yuk mulai dari mendengarkan single terbaru Beyonce ini!

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>