Don't miss

Single dan Video Klip Terbaru Bunga Citra Lestari, Jangan Gila

By on August 27, 2013

Single dan Video Klip Terbaru Bunga Citra Lestari, Jangan Gila

Penyanyi dan aktris cantik Bunga Citra Lestari (BCL) baru saja mengeluarkan lagu terbarunya lho, judulnya Jangan Gila. Lagu ini akan terangkum dalam album barunya, The Best Of, yang memang merangkum single-single terbaiknya selama berkarir sebagai penyanyi. Siapa yang tidak mengenal lagu-lagu seperti Sunny, Aku Tak Mau Sendiri, Pernah Muda, atau Kecewa? Rata-rata lagu-lagu tersebut selalu menjadi hits di tangga-tangga lagu acara musik di Indonesia. Jadi sepertinya album terbaik BCL ini tidak akan mengecewakan.

Single Jangan Gila ini merupakan salah satu dari dua lagu baru yang ada di album The Best Of tersebut. Sebuah lagu yang diciptakan oleh Dewiq & Pay, yang memang sudah sering menciptakan lagu-lagu hits untuk para penyanyi di Indonesia. Lagu baru lainnya berjudul 3 Salahmu yang merupakan ciptaan 4 orang, yaitu Dewiq, Pay, Romy Sangka, dan Arie SW.

Nah, di video klip untuk single barunya tersebut itu, BCL tampil beda lho. Istri Ashraf Sinclair ini terlihat lebih muda dengan potongan rambut pendek dan busana sehari-hari yang casual tapi lucu. Ia pun menampilkan image yang ceria dan manja di video klipnya ini. Ya, rupanya memang BCL sendiri yang menginginkan tampilannya lebih muda, karena ia sendiri pun sekarang sudah berkepala tiga. Wah, memang tidak menyangka ya kalau BCL sudah setua itu sekarang. Hehehe…

”Aku memang bosan (berambut panjang). Aku juga sudah 30 tahun, jadi ingin terlihat lebih muda. Membohongi diri sendiri dengan umur,” ujarnya seperti dikutip dari JPNN. Nah, penasaran kan mau lihat seperti apa penampilan terbarunya di single terbarunya ini? Yuk, simak video klip Jangan Gila berikut ini!

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>