Don't miss

Tya Ariestya dan pacarnya mengaku sudah ‘punya anak’.

By on December 17, 2013

Tya Ariestya

Kita seua tahu kalau pasangan kekasih Tya Ariestya dan Irfan belum menikah. Tapi dalam sebuah sesi wawancara dia mengakui kalau mereka sebenarnya elah memiliki anak. Lalu, apakah mereka selama ini sudah menikah? Terus kapan terlihat hamil,apalagi melahirkannya?

Saat ditemui di sebuah acara kontes kucing dan anjing ExtraPAWganza, Nestle Purina PetCare, di Lapangan Parkir Selatan, Senayan, Jakarta, ternyata Tya dan Irfan hanya menanggap  bahwa kucing-kucing peliharaan tersebut sebagai anak-anak mereka.

Tya biasanya sering cemburu ketika Irfan diketahui lebih sering menghabiskan waktunya dengan kucing peliharaannya daripada dengannya.

Tya menjelaskan kalau dia sangat suka ngurusin kucing, dan setiap hari hanya kucing yang dia urusin. Jadi ketika tidakada kabar darinya, tya selalu bertanya kepadanya kabar dan kegiatan yang sedang dilaksanaknnya. Dan biasanya akan menjawab bahwa dia sekarang sedang ngurusin anak-anak.  Atau kucing kesayangannya.

Kecintaan Tya pada kucing memang sudah ada sejak dia masih berusia tujuh tahun. Dan dia merasa sangat beruntung karena mendapatkan seorang kekasih yang mempunyai hobi yang sama. Yaitu pecinta kucing. Jadi tya dan dia biasanya akan banyak share dan bertukar pikiran atau bahkan mengurus kucing bersama-sama. Itung-itung pemanasan sebelum mengurus anak yang sesungguhnya.

Tya sendiri mengakui kalau dirinya sudah sering mengikutsertakan kucing  peliharaannya dalam acara-acara kontes kecantikan kucing. Bahkan, beberapa kucing milikny sudah pernah menjuarai berbagai kontes kecntikan kucing di Jakarta.

Harga Shampo Rp5 Juta

Kecintaannya kepada binatng lucu ini memang tidak terbantahkan lagi, bahkan dia pun rela mengeluarkan uang yang sangat besar hanya untuk biaya perawatan binatang kesayangannya ini.

Bahkan ketika dia disinggung mengenai biaya yang sering dia keluarkn untuk kucingnya tersebut, wanita yang juga seorang atlet taekwondo tersebut mengakui kalau dia tidak pernah mempermasalahkan itu. Berapapun biayanya, jika bisa membuat kucing kesayangannya tampil cantik dan sehat, maka biaya besar jadi masalah. Bahkan tya mengaku kalau budget untuk shampoo kucingnya saja mencapai 5 Juta Rupiah.

Tya lebih memilih untuk mengurus semua kucingnya dengan tangannya sendiri, dia tidak mau melibatkan atau menggunakan jasa pembantu untuk merawat semua binatang kesayangannya. Kalau pun ada yang membantu merawatanya, biasanya itu hanya pacarnya saja yang memang dikenal sebagai pecinta kucing juga.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>