Don't miss

Ternyata Barrack Obama Masih Sepupuan Dengan Brad Pitt

By on February 7, 2014

Ternyata Barrack Obama Masih Sepupuan Dengan Brad Pitt

Kamu pasti tahu siapa Barrack Obama, dia merupakan seorang presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat dan salahsatu prediden yang sangat dicintai rakyatnya karena sikapnya yang membumi dan snagat sederhana. Satu lagi, kamu juga pasti tahu siapa Brad Pitt. Dia merupakan aktor ganteng yang mampu memikat hati dan yang mampu menjadi suami dari katris cantik dan seksi Angelina Jolie. Tapi kamu pasti tidak akan menyangka jika ternyata mereka berdua adalah sepupu jauh.

Seperti dilansir dari huffingtonpost.com, ternyata fakta unik tersebut ditemukan oleh Komunitas Sejarah Genealogi New England. Sebagai informasi, komunitas ini adalah tempat sekumpulan pakar yang biasa meneliti asal usul keluarga seseorang dan dianggap berperan penting dalam sejarah suatu negara. Komunitas unik ini telah dibentuk sejak tahun 1985 dan merupakan sebuah organisasi peneliti garis keturunan yang tertua di Amerika Serikat dan paling terpercaya.

Seperti yang sudah disebut banyak media, ternyata Obama memiliki ibu yang merupakan seorang kulit putih asal Kansas Amerika Serikat. Garis keturunan kulit hitam Obama ternyata diturunkan langsung oleh sang ayah yang memang merupakan seorang pria kulit hitam asal Kenya dan akhirnya menetap di Amerika serikat bersama sang istri yang juga merupakan ibu dari Barrack Obama. Ayah Obama ini ternyata bisa menyebutkan enam presiden Amerika yang snagat terkenal, termasuk George W. Bush dengan sebutan sepupu atau keluarga dekat.

Menurut hasil dari sebuah penelitian para pakar dalam komunitas tersebut, ternyata seorang presiden Amerika kulit hitam pertama ini ternyata masih memiliki garis darah dengan para presiden-presiden Amerika sebelum Obama, baik itu presiden yang berasal dari partai Republik ataupun yang berasal dari partai Demokrat yang merupakan partai tempat Obama meniti karir politik dan berhasil menjadi presiden Amerika yang sangat fenomenal.

Ternyata Barrack Obama Masih Sepupuan Dengan Brad Pitt

Diketahui, dalam penelitian tersebut menemukan sebuah fakta yang sangat mengejutkan dimana beberapa sepupu jauh Obama adalah George W Bush yang merupakan presiden terdahulunya, ada mantan presiden Amerika Gerad Ford, mantan presiden Amerika Lyndon Johnson, mantan  presiden Amerika Harry S. Truman dan mantan presiden Amerika James Madison. Sedangkan untuk sepupu lain yang tak kalah terkenal adalah Dick Keney dan perdana menteri Inggris Winston Churchill.

Meliihat garis keturunan yang snagat kuat didunia politik, maka sangat tidak mengherankan jika akhirnya Obama meraih kursi kepresidenan dan menjelma menjadi pemimpin yang sangat dihormati. Lantas apa kaitannya Obama dengan Brad Pitt? Menurut sumber yang sama, ternyata  mereka adalah sepupu jauh dari seorang kakek buyut yang bernama Edwin Hickman yang merupakan seorang warga Virginia yang meninggal dunia pada tahun 1769 silam. Terkait kebenaran semua berita tersebut, yang pasti berita ini merupakan sebuah berita yang fenomenal dan banyak menjadi buah bibir di Amerika sana.

 Ternyata Barrack Obama Masih Sepupuan Dengan Brad Pitt

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>