Don't miss

Taylor Swift Kabulkan Permintaan Terakhir Fansnya

By on December 26, 2013

Taylor Swift Kabulkan Permintaan Terakhir Fansnya

Setelah sebelumnya ada Justin Bieber dan Beyonce yang telah membuat bahagia para fansnya lewat kejutan-kejutan yang mereka berikan, kini penyanyi cantik Taylor Swift yang turut melakukan hal yang sama dengan memberikan aksi simpatik kepada fansnya.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Taylor Swift berhasil mengabulkan permintaan terakhir Laney, seorang fans Swift yang masih berumur delapan tahun. Meskipun laney sendiri akhirnya meninggal pada 25 Desember lalu akibat penyakit leukemia yang dideritanya.

Tepat di ulang tahunnya yang ke-8, pada 20 Desember lalu Laney mendapat telepon kejutan dari Taylor Swift, seorang penyanyi yang sangat disukainya terebut. Taylor berhasil membuat Laney nyaman berbicara dengannya meski awalnya laney terlihat sempat grogi emndapat telpon dari idolanya tersebut.

Menurut orangtuanya, Laney terlihat sangat senang sekali. Saya tidak tahu bagaimana harus berterima kasih kepada Taylor yang meluangkan sedikit waktunya dari keluarga untuk membuat ulang tahun Laney sangat berkesan, kami akan mengingat kenangan ini selamanya. Ujar orangtua Laney.

Taylor mengetahui berita dukacita tentang Laney dari yayasan Make-A-Wish yang menghubunginya kemarin. Sayangnya tepat di hari Natal, dia harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Taylor Swift Artis Paling Dermawan 2013

Bukan Cuma melakukan aksi simpatik saja, rupanya Taylor Swift merupakan salasatu selebriti yang tercatat sebagai selebriti paling dermawan sepanjang 2013. Seperti yang dilansir dari Hollywoodreporter, DoSomething.org, yang merupakan sebuah yayasan amal untuk pemuda dan perubahan sosial telah merangkum artis yang paling dermawan menurut mereka dalam daftar Top 20 Celebs Gone Good.

Dan hasilnya sangat menakjubkan, Taylor Swift berhasil menduduki peringkat pertama sebagai selebriti paling dermawan sepanjang 2013. Di ulang tahunnya ke-24 yang jatuh pada 13 Desember lalu, Taylor Swift secara diam-diam mendonasikan USD 100 ribu atau setara dengan Rp 1,2 miliar ke Nashville Symphony.

Selain itu juga Taylor beraksi di atas panggung bersama Pangeran William dan Jon Bon Jovi di Winter White Gala, dii London, untuk menggalang dana badi para pemuda tuna wisma.

Setelah Taylor Swift, elanjutnya ada One Direction yang berada di posisi kedua. One Direction diketahui mengawali aksi sosial di 2013 dengan menjadi relawan di Ghana. Posisi ke-3 sampai 5 berturut-turut diduduki oleh penyanyi Beyonce Knowles, mendiang Paul Walker serta Macklemore dan Ryan Lewis.

Catatan khusus untuk mendiang Paul Walker, dia dianggap mamapu meningkatkan kesadaran dunia dengan sering terlibat dalam beberapa kegiatan aksi sosial dan penggalangan dana. Bahkan di hari kematiannya kemarin, Paul baru selesai menghadiri acara penggalangan dana untuk korban topan Haiyan di Filipina.

 Taylor Swift Kabulkan Permintaan Terakhir Fansnya

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>