Don't miss

Siti Badriah Terlihat Semakin ‘Sexy’ Setelah Sakit

By on January 6, 2014

Siti badriah terluhat semakin ‘bohay’ setelah sakit

Seperti yang kita ketahui bersama, Siti Badriah sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengisi acara di salah satu stasiun tv, ketika itu, Siti Badriah dikabarkan mengalami stres karena maraknya peredaran foto bugil mirip dirinya yang beredar luas di internet.

Tetapi, pihak manajemennya mengatakan Siti Badriah kelelahan dan sakit tipus. Jadi ini tidak ada kaitannya dengan foto telanjang tersebut.

Setelah beberapa minggu lalu Siti Badriah mengalami sakit tipus, kini terlihat ada yang berubah dengan penampilan Siti Badriah tersebut. Sang pelantun lagu Bara Bere ini terlihat semakin semok di setiap penampilannya, baik di tv atau di panggung. Maka dari itu, untuk menyiasati penampilannya, Siti Badriah kerap terlihat memakai pakaian yang berwarna serba hitam.

Menurutnya, dia memakai pakaian hitam biar terlihat lebih kurus. Karena setelah kemarin habis dari rumah sakit dan dalam masa penyembuhan, dia  makan terus sehingga menjadi gemukan.

Meskipun mengaku belum menimbang berat badannya secara pasti, tetapi Siti Badriah bersyukur karena hanya bagian lengannya saja yang tampak lebih gemuk. Sementara untuk perutnya dan bagian tubuh lainnya masih tetap terlihat langsing dan seksi.

Wanita yang menjadi terkenal lewat lagu Berondong tua tersebut menjelaskan bahwa Sebelum sakit dia memang terlihat kurus dan seksi, tetapi setelah sakit dia menjadi gemuk dan bahkan terlihat bohay. Dia beralasan mungkin saja semua ini karena pekerjaannya yang hanya tidur dan makan saja tanpa melaksanakan aktifitas fisik, akhirnya badannya menjadi gemuk, walaupun hanya bagian tangan saja yag terlihat gemuk.

Dalam kesempatan yang sama, Siti Badriahpun ditanya soal maraknya pernikahan muda dikalangan selebritis, tetapi menurutnya hal itu justru tidak berlaku bagi Siti Badriah. Dia mengaku belum terpikir untuk melepas masa lajangnya di usia muda dan saat ini hanya fokus kepada karir saja.

Dengan status lajangnya tersebut, tentu saja banyak pria yang coba untuk mendekati cewek cantik kelahiran 11 November 1991. Tetapi bagi Siti Badriah, kini dia tak ingin terlalu berharap dapat menjalin cinta dengan seseorang, dan  dia hanya mau fokus kepada karir saja.

Selain itu juga Siti Badriah mengatakan bahwa orang tuanya masih suka mengingatkan untuk jangan terlalu memikirkan masalah jodoh. Selain itu juga orang tuanya selalu mengingatkan dia utuk terus makan dan jangan begadang, jadi tidak perlu kesepian karena masih banyak yang perhatian kepada siti.

Saat ini, telah dikabarkan bahwa Siti Badriah ingin terus mengembangkan talentanya di dunia hiburan, tidak hanya menyanyi saja, tetapi dia akan mencoba untuk terjun kedunia acting sebagai pelengkap karirnya tersebut.

Siti badriah terluhat semakin ‘bohay’ setelah sakit

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>