Don't miss

Sekelumit Perjalanan Cinta Farhat Abbas

By on February 6, 2014

farhat-abbas-nih-130128b

Kita pasti tahu, bahwa jika dilihat dari luar hubungan rumah tangga pasangan Farhat Abbas dan Nia Daniati memang tampak harmonis dan seperti tidak ada masalah sama sekali. Tetapi siapa sangka ternyata selama ini didalamnya justru tersimpan benih kekecewaan yang snagat mendalam sampai akhirnya mulai terkuak belakangan ini.

Tanda ketidak harmonisan pasangan ini sudah mulai tercium media saat Farhat Abbas tidak kunjung muncul di acara lamaran Olivia Natania yang merupakan putri Nia dari pernikahan sebelumnya. Dan akhirnya kecurigaan publik semakin menjadi-jadi saat Farhat kembali tidak muncul pada akad nikah Olivia yang digelar beberapa waktu lalu. Buah hati Nia dari pernikahan dengan almarhum suaminya Moh. Hisham asal Brunei Darusalam tersebut berlangsung pada hari Jumat tanggal 17 Januari 2014 lalu di Hotel Crown Jakarta.pada saat itu.

Bagaimanapun juga, Farhat sendiri tentu memiliki alasan yang sangat kuat atas ketidakhadiran dirinya dalam acara yang sangat sakral tersebut. Menurut juru bicara Farhat, Regina Andriane Saputri mengatakan bahwa Farhat berhalangan karena harus menghadapi jadwal yang sangat padat. Sementara Nia sendiri lebih memilih bungkam saat ditanya tentang kebenaran dari hal hal tersebut.

Enam hari setelah acara penikhan putri dari Nia, justru bom pun seolah meledak dan akhirnya semua kebenaran terkuak. Nia akhirnya mendaftarkan gugatan cerai pada Farhat Abbas melalui kuasa hukumnya Susanti Agustina SH ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 27 Januari 2014 lalu.

Menurut Susanti, keputusan Nia tersebut karena memang dia sudah tidak tahan menjadi pendamping hidup Farhat selama ini. Terlebih lagi sempat santer diberitakan bahwa Farhat pernah menikah siri dengan wanita lain yang belakangan ini diakuinya.

Menurut Susanti, ketika itu Nia masih ingin mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Farhat dan akhirnya waktu itu niat untuk menyudahi pernikahan pun diurungkan Nia. Dan menurut dia, Nia dan Farhat memang sudah lama pisah ranjang, bahkan sejat tujuh tahun yang lalu.

Jika kita mencatat  perjalanan cinta farhat, ada sedikitnya tiga wanita yang pernah mengaku dekat dan pernah menikah secara siri dengan pengacara  flamboyan tersebut. Rita Tresnawaty alias Rita, Melanie Sukmawati alias Lala serta Ani Muryadi merupakan ketiga wanita yang kabarnya pernah menikah dengan Farhat dan semuanya itu dilakukan secara siri.

Bahkan untuk Rita Tresnawati dikabarkan pernah menikah siri dengan Farhat dan akhirnya dia dianugerahi seorang anak bernama Gusti Reyhan. Akan tetapi pernikahan tersebut tidak berselang lama lantaran saat Gusti berusia lima bulan, justru Farhat pergi meninggalkan mereka dan akhirnya memutuskan menikah dan membangun rumah tangga bersama Nia Daniaty yang saat ini menggugat cerai Farhat.

Dan akhirnya setelah ini kabar pernikahan siri Farhat mulai terkuat satu persatu. Bukan cuma itu saja, justru beberapa orang yang pernah dekat dengan Farhat akhirnya banyak yang angkat bicara tentang kekecewaan mereka kepada Farhat.
Farhat-Abbas-pake-jaket

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>