Don't miss

Sebelum Wamil, Yoon Shi Yoon Ingin dapat Peran

By on February 15, 2014

Yoon Shi

Salah satu Idol K-pop yakni Yoon Shi Yoon baru saja merampungkan syuting dari serial TV Prime Minister and I bersama Yoona dari SNSD. Di drama Prime Minister and I tersebut,  Shi Yoon akan menjadi asisten dari kepala Perdana Menteri yang akan jatuh cinta kepada Nam Da Jung yang diperankan oleh Yoona  Girls Generation.

Setelah menyelesaikan syuting drama tersebut, Aktor yang pernah mengaku gemar membangunkan teman-temannya ketika mabuk ini pun mengungkapkan rencananya ke depan ketika tengah diwawancara oleh Newsen. Dirinya mengaku bahwa dia sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti wamil tahun depan.

Shi Yoon berkata bahwa dirinya ingin sekali melakukan yang terbaik dalam hal karir sebelum dia benar-benar masuk wamil. Dia ingin dapat diakui sebagai seorang aktor yang sangat baik. Diapun sudah bersiap untuk habis-habisan untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Saya pikir saya akan masuk wamil di tahun depan, kata Shi Yoon. Dia juga mengatakan bahwa Sebelum berangkat wamil dirinya ingin sekali berakting dengan sangat baik. Hal ini akan menunjukkan bahwa diriku memang benar-benar mampu dalam berakting.

Sepertinya aktor Prime Minister and I ini merasa dirinya belum bagus dalam urusan akting. Dia berkata bahwa sejauh ini dirinya belum menunjukkan banyak hal dalam berakting. Tetapi diapun ingin sekali berusaha sebaik-baiknya sebelum melakukan perjalanan di tahun depan. Shi Yoon sepertinya memang menyamakan wamil dengan perjalanan karena menurutnya, di sana akan mendapat banyak sekali pelajaran yang berharga.

Meski dia sangat yakin dengan langkahnya itu dan selalu berusaha ingin tampil dengan melakukan pembuktian diri tetapi Shi Yoon tidak lantas menjadi terburu-buru. Bintang dari serial Flower Boy Next Door ini yakin bahwa suatu saat dia akan mendapat naskah yang mampu memaksimalkan potensi yang dimilikinya. Jika saya bisa mendapat proyek yang sangat bagus maka akan saya lakukan yang terbaik. Tapi jikapun tidak mendapatkan serial yang bagus dirinya akan tetap tetap mempersiapkan diri supaya menjadi aktor yang lebih baik.

Sepertinya, dia memang tipe aktor yang pekerja keras mengingat beberapa waktu juga sebelum menyelesaikan drama Prime Minister and I dirinya bekerja keras sampai harus menurunkan berat badan yang dimilikinya sebanyak kurang lebih 7 kilogram. Akibatknya bentuk rahang Shi Yoon sekarang tampak lebih jelas tanpa dihiasi pipi chubbynya.

Melalui tatapan mata yang tajam itu , Shi Yoon terlihat lebih tampan dan maskulin serta tampak lebih kuat. Hal ini berbeda dengan wajahnya yang biasa terlihat kekanak-kanakan. Dalam foto tersebut kamupun bisa melihat Shi Yoon jauh lebih ganteng dari biasanya dan terlihat klasik dalam balutan  jas berwarna abu-abu ditambah dengan kemeja putih yang dipakainya.

 Yoon Shi

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>