Don't miss

Roy Marten Bersukur Roger Ditangkap

By on February 19, 2014

roger-roy-marten-140219b

 Salah satu artis senior yang juga pernah tertangkap karena kasus narkoba, Roy Marten rupanya mengaku bersyukur atas ditangkapnya Roger Danuarta oleh pihak kepolisian beberapa hari yang lalu. Roy mengatakan bahwa dengan tertangkapnya Roger tersebut maka kesempatan Roger untuk sembuh akan terbuka lebar sehingga dirinya tidak akan terjerumus lebih dalam.

Setahu saya, heroin itu adalah suatu zat yang sangat berbahaya yang bisa membuat kita kecanduan. Jika sekarang Roger tertangkap maka tentu ada rasa sedih dalam dirinya dan keluarga.Tetapi disisi lain akan  ada rasa bersyukur karena dengan cara inilah dia akan mengalami kesembuhan, kata Roy saat diwawancarai di kawasan Epicentrum.

Menurut Roy Marten  yang dulu pernah juga terjerumus ke dalam dunia hitam tersebut, semua orang bisa terkena godaan untuk mencicipi barang haram itu. Aktor yang merupakan ayah dari Gading Marten itu mengatakan bahwa pengedar narkoba tidak pernah memandang bulu saat menjual barang tersebut. Bandar dan pengedar dari narkoba tidak akan peduli siapa kamu, siapapun yang memiliki uang banyak pasti akan ditawari dan digoda untuk mencicipinya, kata Roy.

Roy juga telah menghimbau kepada semua pihak agar menjauhi barang haram yang namanya narkoba. Dia berpesan kepada seluruh sahabat dan keluarganya serta semua orang untuk tidak coba=coba. Dia menyadari bahwa kalau ngomong doang memang mudah tetapi pada prakteknya, hal tersebut merupakan suatu hal yang sulit untuk dihindari.

Ingatlah bahwa tidak ada ruang untuk menang bagi pemakai narkoba. Seorang yang sudah terjerumus akan terperosok semakin dalam jika tidak segera dihentikan. Berhentilah sekarang juga untuk lebih membuka diri sendiri sehingga tercipta kemenangan dan tidak terperosok semakin jauh. Tidak ada jalan lain selain itu kata Roy.

Sementara itu, karena tersangkut kasus narkoba yang dialaminya Roger Danuarta kini harus mendekam di penjara. Selama berada di tahanan terserbut, Roger sepertinya terlihat cemas.

Saat ditemui di Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur Kapolsek Pulogadung yakni Zulham Effendi mengatakan telah mendapat informasi bahwa ternyata Roger selama ditahan sulit untuk tidur. Kita telah bertanya pada teman satu selnya. Dan menurut sumber tersebut,rupanya dia merasa kesulitan untuk tidur. Kata Effendi.

Tetapi, Zulham juga mengungkapkan bahwa kondisi Roger saat ini semakin membaik dan telihat  tidak sakaw saat di temui. Yang pasti kondisi Roger untuk saat ini sudah cukup segar,  hal tersebut sudah jauh berubah dari saat  kita tangkap beberapa hari lalu. Sekarang dia sudah jauh lebih sehat dari sebelumnya.

Roger sendiri seperti yang diberitakan, dirinya ditahan setelah ditemukan tidak sadarkan diri dalam mobil yang dikemudikannya di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur pada hari Minggu tengah  malam lalu.

Roger Danuarta Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>