Don't miss

Roger Danuarta Ditangkap Karena Kasus Narkoba

By on February 17, 2014

Roger Danuarta Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Aktor Roger Danuarta telah ditangkap Kapolsek Pulo Gadung akibat dari kasus narkoba yang terjadi pada hari ini. Menurut rekan kerja Roger yang bernama  Benny, Roger terlihat makin kerap memakai narkoba setelah ditinggal oleh sang ayah yang bernama Jhonny Danuarta.

Beni mengaku bahwa sebelum orang tua Roger meninggalpun dirinya sudah mendengar bahwa Roger pakai narkoba. Pada waktu ayahnya meninggal mungkin dia menjadi lebih stres dan Tidak ada yang membimbingnya. Tidak ada yang mengontrol jadi dia seperti kehilangan arah. Benny yakin Roger memakai narkoba karena stres  akan masalah itu. Terlebih Roger juga sudah lama tidak aktif dalam kegiatan syuting. Hal itu tentu saja menjadi pukulan yang berat bagi Roger sehingga dia mudah terjerumus dalam narkoba.

Untuk saat ini Roger masih tidak bisa dimintai keterangan karena kondisinya yang masih belum sadar sepenuhnya. Semalam, polisi telah menemukan paket ganja di dalam mobil yang dikemudikan oleh  Roger.

Di mobil tersebut ada ganja yang bisa dibuat empat linting dan Itu dibungkus dalam bungkus permen kata pengacara Roger yang bernama Djarot Widodo.

Roger Danuarta yang sudah lama tidak terdengar kabarnya ini langsung muncul secara mengejutkan dengan kaskus tersebut. Dia ditangkap oleh aparat Polsek Pulogadung, Cipinang, Jakarta Timur di pagi hari tadi. Roger ditangkap ketika dalam keadaan tak sadarkan diri dan diduga keadaan tersebut karena over dosis dari narkoba.

Menurut Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi saat menggelar jumpa wartawan di Polsek Pulogadung, Cipinang, Jakarta Timur, Roger mengemudi  dari Kepala Gading dan menuju ke BSD. karena dirinya mengantuk, diapun terpaksa membelokan mobil ke Kayu Putih

Roger untuk saat ini sudah dinyatakan sebagai tersangka atas kasus narkoba yang menimpa dirinya. Mulyadi juga telah mengungkapkan bahwa bintang film dari Ada Hantu di Vietnam itu berencana akan makan malam bersama dengan rekannya yakni M.  Hingga kini, orang berinisial M itu juga masih menjadi buronan dari pihak berwajib.

Kabar dari Roger Danuarta yang telah ditangkap gara-gara kasus narkoba ini sangat mengejutkan berbagai pihak. Hampir banyak pihak tidak percaya, terutama para penggemar setia Roger. Kenapa Roger sampai bisa mengkonsumsi narkoba? Mungkin itulah pertanyaan yang terlintas di setiap para penggemarnya.

Saya sudah sudah tunjukkan ke polisi. Saya memakai narkoba karena ingin mencoba dan sebagainya kata Roger yang mengaku bahwa dirinya sangat menyesal karena telah terjerumus dalam jerat obat-obatan terlarang. Dirinya juga mengaku terjerumus akibat dari salah pergaulan. Roger juga telah mengaku bahwa dia mengunakan narkoba tidak lama, hanya baru-baru ini.Tetapi kapan pertama kali dia memakai narkoba dia pun mengatakan bahwa  dia tidak  ingat kapan pastinya hal tersebut terjadi.

Roger Danuarta Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>