Don't miss

Ramalan Cinta Kuya, Raffi Ahmad Akan Sulit Dapat Jodoh

By on January 8, 2014

Ramalan Cinta Kuya, Raffi Ahmad akan sulit dapat jodoh

Selain cantik, lucu dan sangat piawai melakukan aksi sulap, ternyata putri sulung Uya Kuya yang bernama Cinta Rahmania Putri Khairunnisa atau yang akrab disapa cinta ini juga sering mencoba meramal nasib para artis Indonesia di televisi. Seperti diperlihatkan kemarin, cinta pun bisa menerawang kehidupan pribadi selebritis tampan, Raffi Ahmad.

Dengan ditemani Ibundanya, Astrid Khairunnisa, putri sulung Uya Kuya, Cinta, mencoba untuk membongkar urusan asmara Raffi Ahmad. Kepada sejumlah wartawan, dia mengatakan bahwa Raffi Ahmad sedang memiliki perasaan spesial terhadap Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi tersebut.

Menurut Cinta, mantan kekasih Yuni Shara tersebut agak sulit mendapatkan hati Gigi. Hal itu disebabkan karena, Gigi masih menganggap Raffi agak berlebihan dalam bersikap maupun ketika berbicara.

Diakui Cinta, Raffi sekarang memang berbeda dengan Raffi yang dulu. Dia mengatakan bahwa sekarang Raffi akan sulit untuk mendapatkan pacar. Setidaknya dalam waktu dekat ini. Diapun mengatakan bahwa Raffi ahmad masih butuh waktu yang lumayan lama untuk mendapatkan pacar baru.

Selain mampu meramal kehidupan pribadi Raffi Ahmad, ternyata putri sulung Uya Kuya mencoba membaca karakter mantan kekasih Yuni Shara tersebut. Menurut Cinta yang kala itu ditemani ibundanya, Astrid Khairunnisa, Raffi Ahmad pada dasarnya orang yang baik, tetapi dia mempunyai sifat yang kurang baik. Menurutnya, Raffi masih suka berbohong.

Ketika dia ditanya dari mana asalnya sehingga dia bisa menerka seperti itu, Cinta pelan-pelan menjawab pertanyaan tersebut. Mnurutnya selama ini, dia selalu memperhatikan wajah seseorang yang diterawangnya, dia sedang berbohong atau tidak itu akan terlihat jelas dari raut wajahnya. Tutur cinta.

Diakui Astrid, sang Ibunda cinta. Kebiasaan Cinta meramal seseorang sudah berlangsung cukup lama. Dia juga tidak mengerti mengapa putrinya tersebut tiba-tiba punya kemampuan menerawang karakter atau nasib seseorang.

Astrid pun mencontohkan ketika dia meminta dibelikan mainan baru dan dia mengatakan akan membelikannya mainan yang dimintanya. Cinta selalu tahu bahwa dia tidak akan mendapatkan mainan tersebut. Bahkan dia sering menyebut ibunya tukang bohong.

Di sisi lain, Raffi Ahmad tidak pernah keberatan mendapat label playboy karena sering gonta-ganti pacar. Menurut raffi, hal tersebut sama sekali bukan masalah karena laki-laki ingin selalu mendapat segala sesuatu yang terbaik bagi dirinya sendiri, termasuk dalam urusan memilih jodoh.

Lagipula, cap playboy yang melekat di dirinya selama ini justru melambangkan kalau dia merupakan seorang laki-laki tulen. Tambah Raffi.

Lantas apa saja kriteria seorang perempuan ideal bagi mantan kekasih Yuni Shara tersebut? Raffi mengatakan bahwa wanita idamannya tersebut harus bisa memberikannya kenyamanan dan cocok dengan dirinya.

Ramalan Cinta Kuya, Raffi Ahmad akan sulit dapat jodoh

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>