Don't miss

Pengakuan Sooyoung Dan Jung Kyung Ho Terkait Hubungan Asmaranya

By on January 4, 2014

sooyoung-jung-kyung-ho

Para personil girl band Girls Generation rupanya sudah tidak malu lagi mengakui hubungan asmara di antara para personelnya tersebut. Buktinya baru saja Yoona mengumumkan bahwa dirinya tengah memadu kasih dengan Lee Seung Gi, dan tidak lama kemudian Sooyoung pun menyusul mengumumkan hubungan asmaranya kepada public dia kemarin-kemarin pernah beberapa kali digosipkan dekat dengan Jung Kyung Ho.

Seperti ditulis dalam laman allkpop, Sooyoung dan Jung Kyung Ho memang sudah beberapa kali tertangkap basah dan mereka terus menyangkal bahwa keduanya adalah pasangan pada kurun Februari sampai Oktober kemarin. Baik Sooyoung atau Jung Kyung Ho mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas senior dan junior yang lulus dari sekolah yang sama, tidak lebih dari itu.

Tetapi tampaknya rumor itu kembali mencuat melalui laman Sports Seoul yang secara eksklusif mengatakan bahwa pasangan ini telah berpacaran selama setahun lebih. Pria 31 tahun itu dikabarkan sudah mulai mendekati Sooyoung menjelang masa wajib milliternya berakhir.

Selain itu juga, Sports Seoul memperlihatkan foto dan video dari dua orang yang sedang dimabuk asmara ini. Sangat jelas terlihat pasangan ini menikmati sekali pesta malam Natal di rumah Sooyoung di Nonhyeondong, bersama dengan kakaknya Choi Soo Jin dan beberapa orang temannya.

Sooyoung dan Jung Kyung

Sooyoung dan Jung Kyung Ho memang diakui pernah dekat sebagai senior-junior pada tahun lalu. Tetapi sekarang ini hubungan mereka merupakan sepasangan kekasih. Disisi lain,  wakil dari SM Entertainment mengatakan bahwa Sooyoung dan Jung Kyung Ho memng sudah berpacaran, dan dia seara khusus meminta restu dari seluruh publik untuk hubungan mereka.

Tidak lupa mereka juga meminta maaf karena kemarin sempat menampik kabar hubungan asmara keduanya, mereka beralasan bahwa semua ini demi kebaikan bersama dan mereka belum siap untuk tampil di depan umum sebagai sepasang kekasih.

Pihak label dan agensi aktor tampan ini juga mengatakan jika saat itu mereka hanya menyampaikan perkataan Jung Kyung Ho yang diamanatkan kepada mereka. Selain itu juga mereka berjanji akan segera membuat pengumuman resmi terkait hubungan ini, dan diharapkan pengumuman resminya dapat dilaksanakan secepatnya dan yang bersangkutan sendiri yang mengumumkannya kepada umum.

Jung Kyung Ho

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>