Don't miss

Paula Abdul Gugat Salon Kecantikan Karena Kulit Terbakar

By on January 13, 2014

Paula Abdul Gugat Salon Kecantikan Karena Kulit Terbakar
Artis yang satu ini memang dikenal sangat perfectionis. Bahkan, untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna seperti yang diinginkannya, Paula Abdul berani menggugat beberapa salon kecantikan karena merasa tidak puas dengan pelayanannya.

Baru-baru ini Artis cantik Paula Abdul kembali menggugat sebuah salon kecantikan yang merawat kulitnya. Setelah beberapa tahun lalu, dia dikabarkan juga pernah menggugat sebuah salon perawatan kuku karena perawatan manikurnya yang buruk dimatanya, kini yang terbaru adalah sebuah salon kecantikan yang menjadi sasaran gugatan mantan juri American Idol tersebut.

Uvasun Tanning Salon yang berlokasi di Los Angeles diduga menjual produk penurunan berat badan yang sangat membahayakan. Hal ini secara tegas dinyatakan Paula setelah dia membeli sebuah produk penurunan berat badan bernama Wight Loss Wrap untuknya. Dan ternyata Produk tersebut diduga telah membakar seluruh tubuh Paula Abdul.

Penyanyi kini telah berusia 51 tahun itu mengaku mengalami luka bakar tingkat dua atau tiga pada tubuhnya tidak lama setelah dia mengunjungi salon Uvasun West pada Januari 2012 yang lalu. Dia mengaku mengunjungi salon kecantikan tersebut untuk membeli produk penurun berat badan dan ingin sedikit menghitamkan kulitnya

Dalam sebuah dokumen pengadilan yang diperoleh Radar Online, ternyata Abdul mengklaim bahwa dia kehilangan pekerjaan dan membutuhkan perawatan ekstensif dari dokter dan ahli bedah dan ahli kulit akibat cedera yang dideritanya tersebut.

Tetapi dengan tegas pihak salon membantah tuduhan Paula Abdu tersebut. Di dalam situs resmi Uvasun menggambarkan bahwa semua produk tersebut memiliki kontrol yang sangat efektif dalam menurunkan berat badan pelanggannya, dapat mengurangi beberapa inci lingkar pinggang, mampu mengatasi nyeri dengan sempurna, dilengkapi juga dengan sistem detoksifikasi yang cepat, aman mudah dan sangat efektif. Jika kondisi tersebut diderita oleh Paula Abdul, maka pihak salon mengatakan bahwa itu bukan karena produk yang dia jual. Mungkin ada penyebab lain yang mengakibatkan semua itu terjadi kepada Paula Abdul.

Tapi tetap saja Paula Abdul bersikeras bahwa akibat kelalaian perusahaan tersebut, dia harus menderita depresi mental yang sangat berat, depresi fisik dan peregangan saraf yang sangat parah. Paula juga mengaku merasa sakit setiap saat dan merasa ketakutan akan potensi kehilangan pekerjaan dimasa depan.

Seperti dilansir IBTimes, sang pembaca gugatan yang merupakan perwakilan dari pihak Paula Abdul mengatakan bahwa Paula Abdul akan kehilangan penghasilan tambahan di masa depannya. Dan peristiwa ini juga telah menimbulkan penurunan produktifitas kerja, dan kerugian materi dalam jumlah yang belum diketahui hingga saat ini.

Paula Abdul diduga menderita kerugian hingga lebih dari US$25 ribu atau sekitar Rp304 juta untuk biaya pengobatan dan perawatan kesehatannya saja, dan itu belum termasuk ganti rugi dan biaya pemulihan pasca pengobatan.

Paula Abdul Gugat Salon Kecantikan Karena Kulit Terbakar

 

 

BACA JUGA:

Mahadewi Baru Kini Menjadi Lebih Nge-pop

Kejutan Album Baru Dari Girls Generation

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>