Don't miss

Nasib Akhir Gwen Stacy Diperlihatkan di Iklan Super Bowl

By on May 1, 2014

Gwen Stacy

Ditengah-tengah berita heboh foto bugil dari Emma Stone yang ternyata diklarifikasi palsu. Film yang dibintanginya The Amazing Spider-man 2 juga rupanya membuat geger para pecinta film tersebut dan membuat para fans berspekulasi tentang nasib dari Gwen Stacy yang diperankan Emma Stone.

Film tersebut merilis iklan Super Bowl menjelang pertandingan besar yang akan berlangsung pada tanggal 2 Februari mendatang. Di dalam iklan berdurasi 40 detik tersebut, kita akan melihat kehancuran hebat yang terjadi dalam pertempuran yang berlangsung dalam film tersebut antara Spider-Man melawan musuhnya.

Rupanya tidak hanya itu yang ditunjukan oleh iklan tersebut, Rupanya iklan Super Bowl itu juga membocorkan sedikit nasib akhir dari Gwen Stacy dalam sekuel reboot Spider-man arahan Marc Webb. Gwen sendiri adalah kekasih Peter Parker ketika dia SMA.

Gwen Stacy

Emma Stone yang menjadi Gwen di film tersebut ternyata tidak ragu untuk membahas mengenai perannya dalam film superhero paling diantisipasi saat ini. Menurut Emma, jalan hidup dari karakter yang ia mainkan tidak jauh berbeda dengan versi komiknya.

Saya pikir mungkin setelah melalui beberapa proses yang terjadi di film maka kisah dari Gwen yang merupakan pacar pertama dari Peter Parker akan berakhir seperti yang terjadi dalam komik spider-man,  kata Emma ketika diwawancarai oleh Ryan Seacrest beberapa waktu lalu.

Bagi para pencinta komik spider-man sendiri tentu mengetahui akhir dari Gwen stacy. Hal ini sudah lama terjadi dalam dunia komik, Gwen sudah lama menghilang dan digantikan dengan Marry Jane yang kemudian menjadi istri dari Peter Parker.

Di komik aslinya, kisah yang memunculkan Gwen dan Spider-Man memang berakhir tidak sesuai impian para pembaca. Diceritakan bahwa spider-man tidak sengaja membunuh Gwen. Atas kejadian yang terjadi di komiknya, banyak pembaca komik ini memutuskan untuk menghentikan berlangganan dari komik tersebut.

Orang yang sangat dicintainya adalah orang yang membunuh Gwen sendiri. Saya pikir itu adalah sesuatu yang mengerikan. Tetapi tentu saja, saya menginginkan ceritanya setia seperti itu, kata Emma berdasarkan berita dari AceShowbiz.

Dalam dunia komik barat sendiri, ketika salah seorang mati maka tinggal menunggu beberapa waktu sampai orang tersebut dihidupkan kembali dengan berbagai cara. Tetapi pengecualian untuk Gwen Stacy dimana kematiannya merupakan satu dari sedikit kematian yang abadi dalam dunia komik.

Dengan munculnya klip tersebut banyak spekulasi yang datang dari para fans. Ada yang menyebutkan bahwa dia akan berakhir seperti yang terjadi dalam komik. Ada yang mengatakan bawah Gwen akan selamat setidaknya untuk satu film lagi. Tetapi mana yang benar, mungkin kita harus menunggu film tersebut dirilis untuk mengetahui nasib dari gadis spider-man tersebut.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>