Don't miss

Menurut Farhat, Sumpah Pocong Arya Wiguna Tidak Masuk Akal

By on February 8, 2014

Menurut Farhat, Sumpah Pocong Arya Wiguna Tidak Masuk Akal
Setelah mengetahui sang mantan sahabat (Arya Wiguna) telah melakukan sumpah pocong demi membuktikan semua yang diucapkannya tentang isu perselingkuhan Farhat itu benar, maka akhirnya Farhat pun bereaksi dan menanggapi aksi yang telah dilakukan mantan sahabatnya tersebut. Farhat menyindir bahwa  Arya telah melakukan hal yang sama sekali tidak masuk akal sehat.

Dalam akun twitter resminya, Farhat Abbas mengatakan “Apa yang didapat Arya atas sumpah pocongnya tersebut? Hanya dosa besar dan cerita besar tapi nggak membuat dia dapat honor yang besar juga, itu cuma buat lucu-lucuan aja,”

Dalam kabar yang banyak beredar diberbagai media, Arya yang sebelumnya telah mengatakan kekecewaan dirinya atas angin surga yang pernah dijanjikan Farhat kepada dirinya. Untuk itulah, dari sejumlah pernyataan yang diungkapkan Arya di berbagai media Indonesia, justru Farhat pun mengaku merasa diperas oleh mantan sahabatnya tersebut.

Bahkan masih dalam akun twiternya tersebut, dalam salahsatu tweetnya Farhat juga mengatakan bahwa sumpah pocong yang dilakukan oleh arya tersebut tidak ada kualitasnya sama sekali, semua itu dia lakukan hanya didasarkan atas emosional dan sensasional saja karena gagal memeras Farhat dan karena tidak mendapatkan tanggapan apa-apa dari Farhat.

Disisi lain, Arya juga masih teguh pendiriannya bahwa apa yang dia katakan semuanya benar. Dia pun berani melakukan ritual sumpah pocong yang terkenal angker tersebut untuk membuktikan bahwa dia benar dan tidak ada kebohongan sedikitpun atas apa yang telah dia ucapkan kepada media selama ini.

Dalam ritual sumpah pocong tersebut, arya juga telah berani menerima semua konsekwensi yang akan dia terima jika berbohong, dan sebaliknya jika dia benar maka Farhat Abbas akan menerima semua konsekwensinya.

Bahkan dalam pemberitaan media kemarin, karena memanasnya hubungan Arya Wiguna dengan Farhat Abbas membuat keduanya hampir saja adu fisik alias jotos-jotosan disebuah mall didaerah Ibu kota. Akan tetapi  saat dihubungi wartawan, ternyata Arya membantah semua kabar tersebut.

Akhirnya dia pun menceritakan kejadian malam kemarin saat dia bertemu dengan Farhat di sebuah mall di kawasan Jakarta Selatan. Dan masih menurut Arya, perjumpaan mereka ini terjadi secara tidak sengaja. Arya menuturkan bahwa pada sat itu dia sedang makan malam di Kalibata Mall.  Dan setelah dia selesai makan malam,  maka diapun berdiri dan melihat ada Farhat Abbas di food court.

Menurut Arya, malam itu mereka hanya saling adu argumen saja mengenai kabar yang sedang ramai beredar mengenai rumah tangga pengacara sensasional itu yang kini diambang perceraian karena gugatan sang Istri. Pada wakti itu, menurut Arya, Farhat yang mendatangi dia dan farhat juga mengatakan Bahwa Arya banyak dosa sama  Farhat.

Dan ketika itu Arya langsung telepon wartawan yang janjian sama dia untuk ketemuan disana, Arya bilag bahwa mumpung ada Farhat Abbas, jadi dia bisa wawancara sekalian untuk buka-bukaan didepan media. Tetapi sayangnya Farhat menolak dan memilih untuk pergi.
Farhat-Abbas-pake-jaket

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>