Don't miss

Mahadewi Baru Kini Menjadi Lebih Nge-pop

By on January 1, 2014

mahadewi-131126b

Momentum tahun baru 2014 ini akan dijadikan oleh Mahadewi sebagai langkah awal berkarier setelah Puri dan Tata Janeeta pergi dari group ini. Kini, trio yang digawangi Lusi, Frischa, dan Nabel tersebut harus rela meninggalkan keluarga untuk mengambil job di malam pergantian tahun kemarin.

Bagi Lusi, justru hal ini merupakan berkah untuk memperkenalkan Mahadewi versi terbaru dengan komposisi yang lebih fresh. Maklum saja, imej Puri dan Tata terlanjur melekat kuat dengan nama Mahadewi sebelumnya memang sudah untuk dihilangkan.

Menurut Lusi Mahadewi, ini merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk mengambil job tahun baru, karena Mahadewi sendiri sedang membangun imaej Mahadewi baru dengan susanan yang baru. Mereka akan lebih mengenalkan lagi tentang Mahadewi baru ini.

Trio besutan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu juga berterima kasih kepada sang big bos, Ahmad Dhani. Menurut Lusi, peranan mantan suami Maia Estianty tersebut dirasa sangat besar dalam menunjang karier Mahadewi ke depannya.

Selepas era Puri dan Tata Janeeta, diakui kini personel baru Mahadewi harus mengemban tugas yang snagat berat. Lusi, Nabel dan Frischa kini dituntut memberikan warna baru bagi trio besutan Republik Cinta Manajemen tersebut. Apalagi, jika dilihat secara latar belakang, ketiganya merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya suaranya, maupun profesionalismenya dalam bekerja.

formasi-baru-mahadewi-dihuni-jebolan-aj-473b0b

Selain bangga, Lusi juga mengaku punya tanggung jawab lebih untuk bisa sesukses Mahadewi sebelumnya, atau bahkan lebih sukses lagi dari Mahadewi sebelumnya yang snagat kental dengan nuansa Rock. Dan tentunya kesuksesan itu diharapkan dapat diraih dengan imej dan rasa yang baru dan berbeda dengan Mahadewi sebelumnya.

Alhasil, jika dulu sentuhan suara khas Tata memberikan warna rock yang kental, justru kini suara Lusi, Frischa, dan Nabel yang mengusung musik baru dari Mahadwi lebih cenderung nge-pop.selain itu, soal kostum ketiganya masih tetap mengenakan busana sexy glamour dengan sentuahan khas sendiri-sendiri.

Meskipun memang konsep sexy glamour-nya masih sama dengan yang keamrin, cuma dari segi konsep music sangat jauh berbeda, Mahadewi sekarang lebih nge-pop dan lembut tetapi tidak cengeng dan tetap punya power.

20131224_165436_artis-pendukung-great-gatsby-new-year-2014

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>