Don't miss

Madonna Liburan Ke Belanda Bersama Pacar Barunya

By on January 14, 2014

Madonna Liburan Ke Belanda Bersama Pacar Barunya

Seorang Madonna memang selalu menjadi sorotan masyarakat, tidak terkecuali hubungan prbadinya bersama beberapa pria. Setelah sempat berpacaran dengan seorang pria muda Brahim Zaibat dengan ingin membina hubungan kembali dengan mantan suaminya Sean Penn.

Tetapi rupaya kabar tersebut hanya alasan saja, soalnya beberapa waktu yang lalu justru Madonna kembali berkencan dengan pria muda bernama Timor Steffens, rupanya tidak main-main dengan keputusannya tersebut, Pria muda yang dikencaninya tak lama setelah putus dari lamanya, Brahim Zaibat. Keduanya kini dikabarkan akan menghabiskan liburan bersama di kampung halaman Timor Steffens di Rotterdam, Belanda pada akhir minggu ini.

Seperi dikutip dari laman Femalefirst, Madonna dan Timor tinggal di sebuah kapal mewah yang sebelumnya adalah milik penyanyi opera Maria Callas yang kemudian diubah menjadi hotel mewah dan restoran sushi dengan pelayanan yang sangat eksklusif.

Tentu saja, selain tampil bersama, ternyata Madonna dan Timor juga tidak ragu untuk memamerkan kemesraan mereka di depan publik yang saat itu ada. Meskipun awalnya orang-orang di situ tidak menyadari kehadirannya, lama-lama mereka akhirnya menyadari bahwa wanita 55 tahun tersebut adalah Madonna yang sedang bersama kekasih barunya.

Menurut salah satu pelayan restoran mewah tersebut. Madonna dan Timor Steffens terlihat jelas sangat nyaman dan menikmati kemesraan mereka. Mereka terlihat selalu berpegangan tangan mesra, bahkan sang pelantun Like Virgin dan Like a Player tersebut juga terlihat berciuman dengan kekasih barunya, Timor Steffens.

Disisi lain, ternyata ibu Timor pun sudah mengetahui hubungan anaknya dengan sang penyanyi cantik Madonna. Dia justru sangat menyetujuinya dan mengatakan bahwa liburan mereka itu merupakan salah satu rencana yang membuat keduanya lebih intim lagi. Dari pernyataan sang ibu, sudah terlihat jelas bahwa Madonna sudah mengantongi izin untuk menjalin kasih dengan Timor Steffens.

Madonna memang dikenal menyukai pria-pria yang lebih muda sebagai pasangannya. Seperti diberitakan sebelumnya, Madonna dan Timor Steffens bertemu dalam sebuah pesta perayaan tahun baru beberapa waktu lalu di Switzerland.

Timor Steffans sendiri merupakan seorang penari asal Belanda yang berusia 26 tahun. Dan kabarnya dia juga pernah melamar sebagai penari untuk madonna di tur Madonna MDNA pada tahun 2012, tetapi sayangnya dinyatakan tidak lolos.

Pada malam pertemuannya tersebut, penampilan Madonna dan Timor dianggap sangat serasi dan intim. Bahkan menurut salah satu sumber, chemistry antara Madonna dan Timor sangat mengagumkan.

Madonna sendiri mengakui bahwa salah satu hal yang membuatnya sangat tertarik dengan Timor adalah karena dia sangat natural terhadap anak-anak, hal itu terlihat dari kedekatannya bersama Rocco yang merupakan anak laki-laki dari Madonna hasil pernikahannya dengan Guy Ritchie pada Tahun 2000 lalu.
Madonna Liburan Ke Belanda Bersama Pacar Barunya

BACA JUGA:

Taylor Swift Kabulkan Permintaan Terakhir Fansnya

George Benson Dan Kemeriahan Tahun Baru 2014

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>