Don't miss

Madonna Dikabarkan Akhiri Kisah Cintanya Dengan Daun Muda

By on December 12, 2013

Madonna Dikabarka Akhiri Kisah Cintanya Dengan Daun Muda

Setelah menjalin hubungan kasih selama lebih dari tiga tahun dengan pria muda yang baru berusia 25 tahun yang bernama Brahim Zaibat, penyanyi sensual Madonna (55 tahun) akhirnya resmi memutuskan untuk mengakhiri hubungan cintanya tersebut.

Seperti diberitakan dalam laman Female First, pelantun ‘Girl Gone Wild’ dan “Take a Bow” tersebut, baru-baru ini  dikabarkan baru kembali ke New York City dari perjalanan amal untuk Haiti. Dia melaksanakan perjalanan tersebut dengan mantan suaminya, Sean Penn.

Sebuah sumber berita mengatakan pada PerezHilton.com bahwa Madonna mengaku tidak akan ada kesempatan untuk Madonna dan Zaibat untuk kembali bersatu kembali di masa depan. Secara langsung Madonna sudah  mantap untuk mengakhiri hubungan cintanya tersebut dengan Zaibat.

Namun sebuah kabar berhembus tentang keputusan Madonna untuk mengkahiri hubungan dengan pria daun muda itu dengan alasan bahwa dia (Madonna) ingin kembali bersama dengan sang mantan suaminya tersebut.

Seperti kita ketahui bahwa Madonna dan Sean Penn telah bercerai pada tahun 1989 lalu setelah mereka selama empat tahun hidup bersama. Meskipun tidak disebutkan alasan mereka pada waktu itu berpisah, tapi isu perselngkuhan santer terdengar.

Namun, setelah mereka berdua melakukan perjalanan bersama. Sean Penn dan Madonna kembali terlibat cinta, cinta lama Madonna seolah kembali bersemi dan ini bersambut dengan sang mantan suami, sean penn.

Seorang saksi mata mengatakan, “Chemistry antara Madonna dan Sean Penn sangat terlihat jelas. Mereka bagaikan sepasang anak manusia yang sedang dimabuk cinta, sangat terlihat jelas dari cara Madonna yang tampil sepenuhnya untuk Sean. Dan dia dengan jujur mengatakan kalau  mantan suaminya begitu sangat menakjubkan, dan dia  begitu hot.” Ujar Madonna.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>