Don't miss

Kontroversi Baju Tembus Pandang Yura Girl’s Day

By on January 11, 2014

Kontroversi baju tembus pandang Yura Girl's Day

Sebuah Mini album dari Girl’s Day bertajuk “Something”, telah dirilis pada Jumat, 3 Januari 2014 lalu. Pihak manajeman Girl’S Day sendiri, Dream Tea Entertainment mengungkapkan bahwa Girl’s Day akan kembali dengan tampilan yang lebih matang dari hits mereka yang sebelumnya. Dream Tea Entertainment menganggap bahwa semua personel Girl’s Day sudah dewasa dan mempunyai pemikiran yang matang. Kami mereka sedang berencana untuk memaksimalkan pesona feminim mereka.

Tetapi sayangnya, kabar terbaru beredar tentang penampilan seksi personel Girl’s Day yang mengundang kontroversi masyarakat. Para personil  Girl’S Day tersebut dianggap tampil terlalu seksi dan lebih cenderung vulgar.

Tetapi disisi lain, para personil dari Gilr’S day tersebut menanggapi semua kabar miring tersebut dengan santai. Justru mereka mengaku sangat senang dibilang seksi, tetapi tidak untuk vulgar.

Seperti kita ketahui bahwa Girlband Girl’s Day yang baru-baru ini merilis MV comeback mereka yang berjudul Female President langsung menuai kontroversi lantaran kostum super seksi yang dipakai para personilnya.

Dalam MV yang dirilis tersebut, kostum member Gilr’s Day, Yura, tampak yang paling disorot tajam. Dalam video tersebut, Yura melakukan adegan bersandar di mobil dengan kostum yang berwarna kulit sehingga tampak sebuah ilusi dirinya telanjang mengekspose keindahan lekuk tubuhnya.

Seperti dilansir soompi.com. Sebuah kostum seksi yang dipilih Yura bahkan tampak seperti benar-benar telanjang dan hanya menutupi bagian dada dia yang indah dengan jaket kulit pendek saja. Dan kontan saja, dengan segera para netter langsung mengomentari kostum Yura yang dianggap terlalu terbuka tersebut.

Menanggapi hal tersebut, agensi Girls Day langsung memberikan penjelasan dengan ikut berkomentar, bahwa memang benar bahwa Yura memakai semacam stocking yang menutupi seluruh bagian tubuh indahnya tersebut. Karena itu bukan baju satu bagian, jadi sangat wajar jika ada bagian tubuh Yura yang tidak tampak jelas.

Sementara itu dalam berita lainnya juga disebutkan bahwa Girls Day tengah menggelar sebuah konser kejutan di kawasan Myeondong – Seoul dan berencana untuk melanjutkan konser di beberapa kota di Korea Selatan lainnya.

Perilisan mini album ini dilakukan untuk mengikuti dua hits mereka di tahun 2013 sebelumnya, yakni Expectation dan Female President yang banyak menuai pujian, kali ini keempat member Girls Day tampil dengan konsep yang lebih seksi seperti apa yang sudah mereka ungkapkan di teaser foto comebacknya kemarin.

Dalam mini album ini, kredit terbesar patut diberikan kepada sang vokalis utama Girl’s Day, Minah. Dia begitu memainkan perannya sebagai vokalis dengan permainan vokal di nada tinggi yang luar biasa mempesona dan sangat seksi dengan suaranya tersebut.

Meskipun begitu, kontoversi selalu terlahir dari sebuah karya untuk memperkenalkan dan sebagai media promosi luar biasa untuk karya-karya terbaru dari para musisi atau artis di dunia.

Kontroversi baju tembus pandang Yura Girl's Day

BACA JUGA:

Pengakuan Sooyoung Dan Jung Kyung Ho Terkait Hubungan Asmaranya

Menilik Kehidupan Mewah Paris Hilton

Share Yuk!

One Comment

  1. mas

    January 14, 2014 at 2:31 pm

    korea memang mantab .. . mulusssssss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>