Don't miss

Katy Perry Bantah Bertunangan Dengan John Mayer

By on February 18, 2014

Katy Perry Bantah Bertunangan Dengan Jhon Mayer

Dua artis terkenal yakni Katy Perry dan John Mayer baru-baru ini kepergok telah merayakan Valentine bersama. Tetapi ada yang berbeda dari penampilan Katy pada malam itu. Sebuah cincin rupanya telah melingkar pada jari manisnya. Tentu hal ini membuat para fans bertanya-tanya. Apakah mereka berdua telah resmi menjalin pertunangan?

Menurut salah seorang saksi mata, pasangan tersebut terlihat sedang menikmati makan malam bersama di Sunset Towers di kota Los Angeles pada Jumat tanggal 14 februari yang lalu. Setelah itu merekapun melanjutkan malam Valentine tersebut di Bootsy Bellows Hollywood.

Mereka terlihat sangat bahagia dan malam itu seperti merupakan malam terindah bagi kedua pasangan tersebut. Seperti yang diberitakan dari NY Daily News , menurut sumber terserbut, Mereka duduk di salah satu meja pribadi di Bootsy Bellows dan mereka terlihat sangat bahagia saat berdua menikmati malam valentine tersebut.

Tidak lama setelah itu masih menurut sumber yang sama, beberapa orang temannya bergabung dengan pasangan tersebut dan menghabiskan malam dengan berdansa dengan bahagia sampai klub tersebut akhirnya tutup.

Tetapi ternyata setelah dikonfirmasikan kepada salah satu pihak mengenai berita tersebut, sang juru bicara ternyata menyangkal kabar itudan menyatakan bahwa mereka berdua masih belum bertunangan untuk saat ini.

Kabar yang dihembuskan beberapa hari lalu yang menyebutkan bahwa John Mayer dan Katy Perry bertunangan ini memang sempat berhembus kencang. Tetapi kini tidak hanya salah satu sumber yang membantah kabar tersebut tetapi juga kedua pasangan yang tengah di gosipkan. pasangan itu akhirnya angkat bicara dan berusaha membantah kabar yang beredar mengenai pertunangan dari kedua artis itu.

Mereka tidak hanya menunjukan lewat kata-kata tetapi juga lewat penampilan Katy. Lewat penampilan terbaru mereka saat menikmati pemandangan di Hollywood pada hari Minggu lalu. Katy yang beberapa hari lalu terlihat memakai cincin di jari manisnya, kini malah terlihat tampil dengan jemari yang polos tanpa cincin.

Sepertinya cincin yang dikenakan Katy beberapa hari lalu saat perayaan valentine bukanlah cincin pertunangan, tetapi  hanya sekedar aksesoris yang dipakainya untuk malam tersebut. Mungkin juga benda tersebut digunakan hanya untuk sebagai pelengkap di perayaan Valentine bersama kekasihnya.

Tetapi meskipun membantah telah bertunangan dengan kekasihnya, pasangan artis itu ternyata masih terlihat mesra di beberapa kesempatan yang ditemui. Katy dan John sendiri saat oerayaan valentine tersebut memang sedang menikmati moment romantis itu sambil berjalan menyusuri kota Hollywood, Silver Lake dan terakhir West Hollywood.

Apakah pernyataan dari Katy Perry yang menyebutkan bahwa dirinya tidak bertunangan serta penampilan terbarunya dengan tanpa memakai cincin setelah isu pertunangan tersebut merupakan usaha untuk menutupi pertunangan tersebut? Atau memang kenyataannya, mereka belum bertunangan ?  Sepertinya kita harus menantikan kabar terbaru lainnya dari mereka.

Katy Perry Bantah Bertunangan Dengan Jhon Mayer

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>