Don't miss

Jessica Simpson. Tetap langsing pasca melahirkan

By on December 17, 2013

Jessica Simpson. Tetap langsing psca melahirkan

Pada akhir Juni lalu, Jessica Simpson dikabarkan telah melahirkan anak keduanya yang bernama Ace Knute Johnson. Berbeda ketika Jessica hamil dengan anak pertamanya, pada waktu itu dia terlihat lebih gemuk, sedangkan pasca melahirkan anak keduanya Jessica tampak lebih langsing dan Nampak cantik.

Ia mengaku ketika hamil dengan anak pertamanya dia terus-menerus merasa sangat lapar dan memiliki nafsu makan yang sangat tinggi. Namun karena pengalaman, di kehamilan keduanya ini Simpson lebih bisa mengontrol berat badannya. Bahkan dia tampak lebih langsing setelah enam bulan melahirkan. Lantas apa rahasianya?

Ibu 33 tahun itu tersebut mengatakan bahwa resepnya hanyalah olahraga. Selama kehamilan kedua, dia mengaku terus berolahraga. Berjalan kaki dengan didampingi Eric sekitar 8.000 sampai 10.000 langkah setiap hari. Pada waktu itu yang ada dalam pikiran Jessica bukan tubuh langsing, dia berolah raga untuk hidup sehat..

Selain berjalan kaki, dia juga sangat senang bermain dengan kedua anaknya tersebut. Pasca melahirkan Ace, Jessica Simpson kembali melakukan Weight Watchers yang sebenarnya telah dia lakukn sejak kehamilan pertamanya. Program Weight Watchers  memungkinkan untuk untuk memantau secara detail setiap kandungan lemak dan juga kalori yang terkandung pada setiap sajiannya.

Menu makanan utama Jessica terdiri dari putih telur rendah kalori, kacang polong, sate ayam, daging ayam muda dengan campuran biji-bijian, mie soba, dan udang. Jessica juga memulai program dietnya dengan hanya mengkonsumsi 3 smoothies setiap harinya, lima hari dalam seminggu, kemudian ditambah juga dengan camilan dan asupan makanan yang sehat.

Tidak hanya berhenti di situ saja, pemain ‘Private Valentine: Blonde & Dangerous’ ini juga rutin menjalani latihan bersama trainer pribadinya yang bernama Hasley Pasternak seminggu empat kali selama satu jam setiap pertemuan. Menurutnya, kunci untuk tetap menjaga berat badan idelanya dengan cara rutin dan konsisten menjalani aktifitas olahraga serta harus memiliki gaya hidup sehat

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>