Don't miss

Jennifer Aniston Pernah Tidak Khawatir karena Menjadi lebih tua

By on December 14, 2013

Jennifer Aniston Pernah Tidak Khawatir karena Menjadi lebih tua.

Menjelang usia yang ke 45 tahun, aktris cantik Hollywood, Jennifer Aniston (44), merasa tidak perlu khawatir menjadi lebih tua. Ia mengatakan, saat ini merupakan fase kehidupannya yang terbaik dan dia merasa lega bisa menyingkirkan rasa canggungnya ketika di depan publik.

“Tidak ada yang perlu ada yang dikhawatirkan meskipun saya tidak sama saat masih berusia 25 tahun. Saat umur saya 30 tahun, perasaan canggung mulai muncul pada diri saya. Apabila sekarang saya mulai merasa nyaman, sepertinya memang itu agak sedikit terlambat,” kata Aniston saat diwawancarai majalah Parade.

Seperti kita ketahui, Aniston menikah dengan Brad Pitt pada tahun 2000 yang lalu. Namun, lima tahun kemudian mereka berpisah. Kini, bintang serial televisi Friends ini sudah bersama  dengan aktor Justin Theroux.

“Perasaan canggung itu tidak berarti lagi bagi hidup saya karena saya sudah merasa merasa lebih baik. Saya merasa telah lebih dewasa dalam pikiran dan dalam segala hal. Hidup saya sangat sempurna dan menakjubkan. Saya benar-benar merasa sangat beruntung,” ungkap Aniston.

Rasa bahagia memang tidak bisa disembunyikan lagi jika kita menyimak cerita Aniston. “Sepanjang hari, saya merasa sangat cantik apabila berada di rumah bersama Justin. Hidup kami terasa sangat fantastis. Banyak hal yang sangat menarik yang kami lakukan bersama-sama,” ujar bintang film The Bounty Hunter tersebut.

Gosip Sedang Hamil

Mesekipun Jennifer Aniston masih belum bisa terlepas dari gosip hamil. Baru-baru ini, berhembus kabar lagi yang menyebut tunangan Justin Theroux tersebut tengah berbadan dua.

Meskipu beberapa minggu yang lalu, Jennifer telah membantah bahwa dirinya hamil. Ia mengakui bahwa memang berat badannya mengalami kenaikan yang cukup tinggi, tapi hal itu bukan karena sedang hamil.

Namun, baru-baru ini seorang sumber yang mengaku dekat dengannya mengungkapkan bahwa Jennifer memang belum mau mengumumkan kehamilannya tersebut karena ia takut mengalami keguguran.

“Ia takut akan keguguran, apalagi mengingat usianya yang rentan keguguran. Oleh karena itu, ia belum mau banyak bicara dan lebih memilih untuk diam hingga usia kehamilannya masuk enam bulan,” ujar sang sumber, seperti dilansir US Weekly.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Justin terlihat sangat bahagia dengan kehamilan Jennifer tersebut. Selama ini, mereka memang sangat menantikan kehadiran momongan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>