Don't miss

Farhat Abbas Blak-blakan Terkait Pernikahan Sirinya

By on December 17, 2013

Farhat Abbas

Seorang wanita yang bernama Rita Tresnawati menuntut pertanggungjawaban Farhat Abbas. Ia berkata bahwa Ia telah menikah siri dengan pengacara tersebut di tahun 2001 lalu. Diakui Rita, Farhat kemudian meninggalkannya, setelah dia melahirkan anak pertama.

Setelah Rita membongkar semua kisah pernikahan sirinya tersebut, Farhat pun akhirnya angkat bicara. Ia tidak membantah soal pernikahan sirinya tersebut. Diceritakan Farhat, bahwa ia memang benar telah menikahi Rita di tahun 2000-an yang lalu.

“Orangtua saya tentu tidak tahu bahwa saya berpacaran dengan seorang janda tiga orang anak. Terus setelah itu dia mengaku sedang hamil, ya sudah akhirnya kita menikah,” kata Farhat saat sedang menjadi bintang tamu di acara talkshow salahsatu televsi swasta.

Diakui Farhat, bahwa selama ini, dia tidak pernah berusaha untuk menutupi pernikahan sirinya dengan Rita. “Saya nggak akan pernah menyangkal soal pernikahan siri tersebut. Itu sudah menjadi rahasia umum.” ujarnya santai.

Ia merasa tidak akan jadi masalah jika kisah masa lalunya tersebut dibongkar ke publik. Namun, dia tidak terima saat dia dituduh telah menelantarkan putra dari pernikahan sirinya tersebut.

“Saya telah punya anak dari hasil pernikahan siri saya tersebut. Saya memberikan dia mobil, rumah dan juga banyak uang. Saat itu dia (Rita) pernah bilang ke saya, tidak akan pernah melibatkan saya soal masalah untuk membesarkan anak ini,” ungkapnya.

Ditambahkan Farhat, kini mantan istrinya tersebut telah memiliki suami lagi. Lantas, jika sudah begini apakah Farhat ingin bertemu dengan putranya tersebut sekarang ini?

“Kalau mau mempertemukan saya dengan anak laki-laki saya karena ingin mempermalukan dan menjatuhkan harga diri saya, untuk apa? Tapi pernyataan ini bukan berarti saya tidak ingin menemui anak saya tersebut,” ujar pengacara kontroversi ini.

Nah, jika sudah begini lantas akan ada sensasi apa lagi yang di buat pengacara kontroversi ini? Kayaknya menarik disimak ni.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>