Don't miss

Farhat Abas Berani Hadir di Pengadilan

By on February 12, 2014

Menurut Farhat, Sumpah Pocong Arya Wiguna Tidak Masuk Akal

Sebuah kejutan datang dari Farhat Abas setelah sebelumnya dia berkata ia tidak akan datang di sidang perceraiannya dengan Nia Danianti supaya sidang berakhir secara verstek yakni tanpa dihadiri oleh tergugat. Selain itu, kuasa hukum dari Nia, yakni Susanti Agustina berkata bahwa  sebaiknya Farhat tidak hadir dalam persidangan supaya masalah ini cepat selesai.

Ternyata dia akhirnya datang ke Pengadilan Agama Jakarta. Secara diam-diam Farhat yang memakai kemeja warna abu-abu tua tersebut menampakkan dirinya untuk mengikuti sidang perceraiannya dengan Nia sekitar pukul 12.30 WIB. Farhat tidak banyak omong, dia langsung bertanya tentang ruangan sidang cerainya kemudian ia pun langsung masuk ke dalam.

Meskipun dalam sidang kali ini Farhat dan Nia menjalani sidang mediasi, tetapi sepertinya hal itu tidak akan berhasil mengingat keduanya memang sudah bertekad untuk bercerai.

Nia Danianti yang datang 15 menit lebih awal sebelum Farhat dengan membawa mobil mewah Chrysler hitam ini menggugat cerai suaminya Farhat Abbas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal  27 Januari lalu.

Susanti Agustina selaku pengacara Nia mengatakan hal yang sangat mengejutkan. Ternyata Farhat sudah menggugat cerai istrinya, Nia lebih dulu secara agama di tahun 2005 dan sejak itu kedua suami istri ini pun akhirnya pisah ranjang sampai saat ini.

Tetapi tidak hanya itu saya yang menjadi alasan Nia menggugat cerai suaminya Farhat. Alasan lain dari gugatan ini lantaran suaminya itu ternyata sudah memiliki wanita lain dalam hidupnya. Wanitia itu tidak lain adalah juru bicara Farhat Abas sendiri yakni Regina Adriane Saputri. Tetapi meski Nia berkata demikian Farhat dan Regina masih membantah rumor yang mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan yang spesial.

Keputusan Nia yang menceraikan suaminya ini sepertinya sudah bulat. Hal ini terlihat dari penampilan wanita yang  masuk dari pintu belakang pengadilan tersebut. Dia  terlihat cantik sekaligus fresh dengan dandanan berbalut baju warna oranye. Ini seperti menunjukkan bahwa Nia tidak sedih jika memang harus berpisah dengan Farhat.

Jika memang keduanya jadi bercerai maka Farhat harus siap-siap kehilangan hak asuh anaknya dan rumahnya yang berada di daerah Kemang, Jakarta Selatan kerena sudah diberitakan sebelumnya bahwa Nia menginginkan hak asuh untuk anaknya berserta rumah Farhat di kawasan Kemang karena Farhat sudah berjanji untuk menghibahkan ke anak mereka.

Angga, anak kedua suami istri tersebut sudah mulai dewasa dan Nia akan menagih janji Farhat Abas dalam perceraian kali ini. Dirinya mengaku punya bukti kuat dan tertulis bahwa Farhat pernah mengucapkan hal mengenai pemberian Rumah untuk anaknya.  kami mempunya bukti yang tertulisnya kok. Kami hanya minta penegasan dia saja saat sidang. Dia menegaskan rumah adalah untuk Angga dan Mbak Nia sendiri tidak meminta. kata Susanti.

 Farhat Abas Berani Hadir di Pengadilan

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>