Don't miss

Emma Watson Tampak Mempesona Di Golden Globes

By on January 15, 2014

Emma Watson tampak mempesona di Golden Globes

Sekali lagi, Emma Watson membuktikan bahwa dia tidak selamanya menjadi Hermione Granger, sebuah karakter film yang dia perankan dalam film Harry Potter yang melambungkan namanya tersebut. Selama beberapa tahun terakhir, memang Watson menunjukkan dia bisa lepas dari peran Granger dan berubah dari ulat menjadi kupu-kupu yang sangat cantik. Di dunia hiburan, ternyata Watson bukan semata-mata aktris cantik dan berbakat saja, tetapi juga seorang ikon mode selebritis.

Hal itulah yang dia perlihatkan di karpet merah Golden Globes kemarin. Merasa bosan dengan gaun standar yang biasa-biasa saja, Watson justru berani memilih gaun sutra panjang berwarna merah dari Dior yang terbelah di bagian belakang dan memamerkan punggung dan kakinya yang seksi.

Tetapi bukan itu saja yang membuat para pengamat mode terkesiap dengan penampilannya. Ternyata Watson menggunakan legging hitam di balik gaunnya, sehingga dia terlihat lebih anggun dan seksi..

Bahkan Marc Andrews, seorang editor mode Daily Mail mengatakan bahwa jika dilihat dari depan, ternyata gaun tersebut tampak formal dan sangat elegan dengan menampilkan sisi feminimnya Watson, tetapi ketika dia berbalik atau dilihat dari belakang, Watson tampil mengejutkan dengan menambahkan legging hitam yang begitu beresiko, tetapi mampu menarik perhatian orang banyak.

Selain itu juga, resiko lain yang juga diambil Watson adalah menggunakan sepatu berwarna ungu yang kontras dengan sekali palet gaunnya yang jauh berbeda. Dengan penampilannnya yang berani, banyak orang mengatakan bahwa Watson sangat tahu cara mengambil resiko untuk penampilan yang menarik tanpa terkesan berlebihan.

Sementar itu, rahasia Watson yang membuat penampilannya elegan adalah dengan cara mempertahankan gaya rambut kasual dan makeup yang minimal. Hal senada juga diperlihatkan dengan perhiasan yang dia kenakan, sehingga kesan cantik, anggun dan elegan pantas dia sandang.

Sementara di luar soal penampilannya yang sangat menghebohkan di karpet merah Golden Globes kemarin, Watson baru-baru ini kembali dari berlibur bersama kekasihnya yang seorang mahasiswa Oxford dan atlet Rugby Matt Janney. Seperti dikabarkan sebelumnya, keduanya pergi berlibur ke pantai di Kepulauan Karibia. Dan kabar mengenai kekasih terbaru Watson tersebut baru diketahui minggu lalu yang menyusul pemberitaan berpisahnya Watson dari Will Adamowicz pada musim panas yang lalu.

Memang bintang muda ini tengah bersinar dan selalu menjadi pusat perhatian media. Maka tidak heran jika dalam karir hingga hubungan pribadi watson banyak sekali menua pro dan kontra, tetapi bagaimanapun juga, waktos telah membuktikan bahwa dia bukan gadis cilik Hermione Granger, dalam Film Harry Potter. Dia adalah Emma Watson, seorang gadis cantik penuh talenta dan calon bintang masa depan.
Emma Watson tampak mempesona di Golden Globes

 

 

BACA JUGA:

Nopol B 1 SYR Pada Lamborghini Syahrini Hanya Tempelan Saja

Hijrah Cinta : Film Tentang Kehidupan Ustaz Jeffry Al Buchori

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>